Nassar dan Muzdalifah. (Kolase Suara.com)

Matamata.com - Cinta tak memandang usia dan status, misalnya saja Mark Sungkar. Setelah cerai dari Fanny Bauty pada 2010, Mark Sungkar menikah dengan karyawannya, Santi Asoka pada 2014.

Padahal perbedaan usia jelas-jelas jauh antara Mark Sungkar dan Santi Asoka. Pada saat menikah, Mark Sungkar berusia 66 tahun sedangkan Santi Asoka masih 21 tahun.

Meski terpaut usia 45 tahun, namun keduanya makin terlihat mesra. Bahkan pernikahan keduanya sudah memasuki usia ke-empat tahun ini.

Baca Juga:
Baru Usia 3 Bulan, Rambut Putri Kahiyang Ayu Jadi Perbincangan

Nah terlepas dari perbedaan usia, ada juga seleb yang menikahi ibu angkatnya. Sosok yang sudah merawatnya dari kecil.

Siapa aja sosoknya? Baca ulasannya berikut ini.

1. Nassar

Baca Juga:
Bergelimang Harta, Ini 5 Sumber Kekayaan Maia Estianty

Nassar dan Muzdalifah. (Kolase Suara.com)

Siapa yang nggak kenal dengan sosok pedangdut satu ini. Selain karena prestasinya, kisah percintaan Nassar juga pernah mencuri perhatian.

Nassar menikah dengan Muzdalifah, padahal diketahui Muzdalifah adalah ibu angkat Nassar. Bibit cinta yang tumbuh setiap waktunya pun membuat mereka menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan.

Dari pernikahan tersebut, Nassar pun dikaruniai satu orang putra. Sayangnya, pernikahan mereka harus kandas. Padahal bila pernikahan mereka terhitung menjadi salah satu pernikahn termewah di Indonesia.

Baca Juga:
Momen Hangat 8 Seleb Bollywood Rayakan Diwali Bersama Keluarga

2. Andhika Gumilang

Malinda Dee dan Andhika Gumilang. (Youtube/ai.pictures)

Pernikahn aktor tampan Andhika Gumilan cukup mencuri perhatian. Pasalnya, Andhika Gumilang menikahi sosialita seksi bernama Melinda Dee.

Selain menikahi sosialita yang terjerat kasus korupsi, namun ada hal lain yang menjadi sorotan. Menurut penelusuran, Melinda Deee merupakan ibu angkat dari Andhika Gumilang.

Baca Juga:
5 Artis Ini Sempat Tutup Kolom Komentar di Instagram, Kenapa ya?

3. Ismed Sofyan

Ismed Sofyan. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Beralih ke dunia sepakbola tanah air. Pesepakbola Ismed Sofyan juga menjadi salah satu orang yang menikahi ibu angkatnya sendiri.

Ismed Sofyan menikahi Cut Rita yang diketahui adalah ibu angkatnya sendiri. Sayangnya, pernikahn mereka sedang berada di ujung tanduk.

Cut Rita menyebut jika Ismed Sofyan terlibat perselingkuhan. Sayangnya, dalam sebuah wawancara Ismed Sofyan belum mau memberikan klarifikasi mengenai alasan perceraiannya dengan Cut Rita.

Load More