Megadeth dan Guns N' Roses. (Instagram)

Matamata.com - Guns N' Roses baru saja memeriahkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (8/11/2018). Tak hanya melantunkan lagu-lagu legendaris, kedatangan Guns N' Roses di Jakarta juga menjadi pembuktian Axl Rose dan Slash telah berdamai.

Ya, Slash dikabarkan telah resmi kembali bergabung dengan Guns N' Roses. Penonton yang datang sangat beruntung menjadi saksi rujuknya dua rekan lama ini.

2018 tampaknya menjadi tahun yang penuh dengan melody. Banyak musisi dunia yang sudah datang ke Indonesia untuk menghibur penggemar.

Baca Juga:
Jual Rumah Rp 2 Miliar, Begini Penampakan Rumah Dorce Gamalama

Dari beberapa musisi dunia yang datang ke Indonesia di bawah ini, kalian nonton yang mana?

1. Paramore

Paramore. (Instagram/@paramore)

Paramore datang ke Indonesia menghibur penonton di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tanggerang Selatan pada 25 Agustus lalu. Ini bukan yang pertama Paramore berkunjung ke Indonesia. Oh, ya, waktu itu tiket konsernya dijual seharga Rp 850 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Baca Juga:
Ketemu Artis Idola, Rahmawati Kekeyi Banjir Hadiah Impian

2. Fifth Harmony

Fifth Harmony. (Instagram/@fifthharmony)


Grup vokal yang telah ditinggalkan oleh Camila Cabello ini menggelar konser di The Kasablanka, Jakarta, pada 12 Maret lalu. Harga tiket konser Fifth Harmony sekitar Rp 850 ribu hingga Rp 1,5 juta.

3. The Chainsmokers

Baca Juga:
4 Diva Bollywood Ini Diduga Hamil sebelum Menikah

The Chainsmokers. (Instagram/@thechainsmokers)


Pada 30 Maret lalu, The Chainsmokers menghibur penggemar di Jakarta International Expo, Kemayoran. Harga tiketnya sekitar Rp 900 ribu hingga Rp 2 juta.

4. The Script

The Script. (Instagram/@thescriptofficial)


Indonesia ternyata menjadi salah satu negara yang masuk dalam list turnya The Script, lho. Mereka konser di Indonesia pada 10 April 2018 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Harga tiketnya pun terjangkau, sekitar Rp 650 ribu hingga Rp 2,5 juta.

5. Katy Perry

Katy Perry. (Instagram/@katyperry)


Katy Perry sukses memukau para penggemar Indonesia pada April 2018 lalu. Penyanyi sekelas Katy, harga tiketnya lumayan tinggi, yakin Rp 900 ribu hingga Rp 5 juta.

6. Boyzone

Boyzone. (Instagram/@boyzoneofficial)


Lagi-lagi Indonesia menjadi negara beruntung yang menjadi saksi sebuah momen penting. Sebelum resmi bubar, Boyzone menyempatkan menghibur penonton di Bandung pada 18 Agustus 2018 lalu.

Konser ini sekaligus menjadi konser perpisahan mereka. Untuk sebuah momen berharga, tiket senilai Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta nggak terlalu mahal.

7. Mariah Carey

Mariah Carey Live In Concert di Borobudur (Rajawali Indonesia Communication)

Diva kelas dunia ini juga baru saja menggelar konser tunggal di Indonesia, lho. baru saja kemarin tanggal 6 November 2018, Mariah Carey sukses mengguncang penonton di Taman Lumbini Borobudur, Jawa Tengah.

Konser bertema Himbara Borobudur Symphoni 2018 Mariah Carey Live in Concert menjual tiket seharga Rp 1 juta hingga RP 7 juta. Harga yang fantastis.

8. Charlie Puth

Charlie Puth. (Instagram/@charlieputh)

Charlie Puth masih akan tampil di ICE BSD, Tangerang pada 16 November mendatang. Dalam konser album barunya bertajuk Voicenotes, penyanyi 26 tahun ini akan menggandeng Hailee Steinfeld.

Kalian bisa dapatkan tiketnya seharga Rp 990 ribu sampai Rp 2,5 juta.

9. Megadeth

Penampilan Megadeth di atas panggung JogjaROCKarta 2018, Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (27/10/2018). (Rajawali Indonesia Communication)

Band trash metal asal Los Angeles ini juga belum lama ini menghibur penggemarnya di Indonesia. Dalam pagelaran JogjaROCKarta 2018, Megadeth sukses menggemparkan seluruh isi Stadion Kridosono, Yogyakarta, pada 27 Oktober lalu.

Harga tiket yang dipasang untuk konser Megadeth ini sekitar Rp 500 ribu hingga RP 700 ribu.

Load More