Jadi Pocong. (YouTube/Nova Nurul Awan)

Matamata.com - Kalian yang suka ngikutin sinetron di tahun 2002-an pasti nggak asing dengan sinetron Jadi Pocong. Sinetron yang menceritakan tentang pocong gentanyangan ini mencuri perhatian penonton.

Di mana sosok Mumun yang diperankan oleh Eddies Adelia ini meninggal dan arwahnya penasaran. Sosok Mumun setelah meninggal digambarkan dengan sosok pocong yang gentayangan dan menuntut balas.

Tak hanya satu pocong aja, namun ada juga Jefry yang diperankan oleh Benny Ruswandi. Jefry sendiri semasa hidupnya menyukai Mumun dan menjadi perusak hubungan Mumun dan Juned yang saat itu diperankan oleh Achul Wiraperwata.

Baca Juga:
Disinggung Pernikahan Maia Estianty, Mulan Jameela Melengos

Sayangnya, sinetron ini hanya bertahan satu tahun saja. 15 tahun sejak episode terakhir diputar, kira-kira gimana ya kabar pemeram Jadi Pocong? Yuk intip di sini.

1. Eddies Adelia

Eddies Adelia. (Suara.com/Puput Pandansari)

Sejak menikah dengan Ferry Setiawan, Eddies Adelia mengubah penampilannya dengan berhijab. Sayangnya pasca Ferry Setiawan tertimpa kasus, rumah tangga mereka kandas.

Baca Juga:
Tya Ariestya Gembar-gembor Nagita Slavina Lagi Hamil

Meski sudah jarang terlihat di layar televisi lagi, Eddies Adelia masih aktif dalam melakukan kegiatan lainnya. Bahkan Eddies Adelia mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada pemilu 2019 nanti.

2. Benny Ruswandi

Benny Ruswandi. (Instagram/@ruswandibenni)

Kalau wajah yang satu ini nggak bakal ada yang lupa. Setelah sukses menjadi sosok Jefry di Jadi Pocong, Benny Ruswandi semakin dikenal dengan akting antagonis.

Baca Juga:
Saking Awet Mudanya, Desy Ratnasari dan Anaknya bak Kakak Adik

Hingga saat ini Benny Ruswandi masih aktif bermain sinetron dan awet mendapatkan peran antagonis. Oh ya, Benny Ruswandy juga masih langganan bermain di sinetron azab.

3. Achul Wiraperwata

Achul Wiraperwata. (Instagram/@achul_wiraperwata)

Sama seperti Benny Ruswandi, Achul Wiraperwata yang berperan sebagai Juned ini juga masih aktif bermain sinetron. Achul Wiraperwata juga masih awet mendapatkan akting protagonis.

Baca Juga:
10 Musisi Dunia Ini Meriahkan Tanah Air di Tahun 2018

Terlepas dari kehidupannya sebagai pesinetron, Achul Wirapwewata juga lebih memperdalam ilmu agama.

4. Mandra

Mandra. (Suara.com)

Berperan sebagai Husein tukang gali kubur, Mandra masih berhasil mencuri perhatian penonton. Seperti apa yang diketahui, Mandra baru-baru ini menyelesaikan film Si Doel The Movie bersama Rano Karno dan pemeran yang lain.

Load More