Mulan Jameela. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kita nggak bakal tahu nantinya kita akan jatuh cinta kepada siapa lantaran semua sudah diatur oleh Tuhan. Misalnya saja Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akhirnya menikah setelah menjadi lawan main di sinetron. Padahal sebelum menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen sudah berpacaran dengan Adly Fairuz yang juga bermain satu sinetron dengan mereka berdua.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Suara.com/Yazir Farouk)

Namun jodoh nggak bakal ke mana, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu pun akhirnya menikah. Adly Fairuz pun nampak bahagia ketika Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah.

Baca Juga:
Tak Peduli Belum Menikah, 4 Seleb Adopsi Anak saat Masih Lajang

Selain kedua seleb di atas, ternyata masih ada empat seleb yang berpacaran atau menikah dengan mantan pasangan teman atau saudaranya. Penasaran dengan siapa aja sosoknya? Yuk intip di sini.

1. Mulan Jameela

Mulan Jameela. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Semua orang pasti tahu dengan kisah cinta Mulan Jameela. Mulan Jameela menikah dengan Ahmad Dhani setelah Ahmad Dhani bercerai dengan Maia Estianty.

Baca Juga:
Tajir, Bambang Trihatmojo Beri Makan Siang Ini buat Mayangsari

Diketahui Mulan Jameela adalah mantan rekan duet Maia Estianty di grup vokal Ratu. Semenjak saat itu lah hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela buruk lantaran kabar jika Mulan Jameela merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Namun sekarang keduanya sudah sama-sama bahagia dengan kehidupan rumah tangganya.

2. El Rumi

Baca Juga:
Ikuti Tren, 5 Potret Atta Halilintar dengan Warna Rambut Berbeda

Marsha Aruan dan El Rumi (Suara.com/Ismail)

Tak jauh-jauh dari orangtuanya, El Rumi juga punya pacar seorang mantan pacar orang terdekatnya. Sebelum bersama El Rumi, Marsha Aruan adalah pacar Al Ghazali kakak El Rumi.

Meski berpacaran dengan mantan kekasih kakanya sendiri, El Rumi nampak tak mempermasalahkan. Bahkan hubungan El Rumi dan Marsha Aruan sudah memasuki tahun ke-empat. Sedangkan Al Ghazali makin mesra bersama kekasihnya yang bernama Alyssa Daguise.

3. Ariel Tatum

Baca Juga:
5 Potret Chloe Xaviera, Ponakan Agnez Mo Kini Sudah Tumbuh Dewasa

Ariel Tatum. (Suara.com/Ismail)

Kisah cinta Ariel Tatum juga tak luput dari perhatian publik. Ariel Tatum sempat berpacaran dengan Ryuji Utomo yang ternyata adalah mantan kekasih sahabatnya, Yuki Kato.

Sayangnya, hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo pun tak berlangsung lama. Bahkan Ryuji Utomo baru saja melangsungkan tunangan dengan wanita pujaan hatinya.

4. Irish Bella

Irish Bella. (Suara.com/Ismail)

Irish Bella berpacaran dengan Giorgino Abraham setelah Giorgino putus dari Angela Gilsha. Sebelumnya, Angela Aisha sempat beradu akting dengan Irish Bella. Bahkan mereka juga terlihat akrab satu sama lain.

Load More