Marshanda (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Perubahan penampilan seseorang tak dipengaruhi oleh orang lain. Mau berubah atau tidaknya seseorang tergantung pada hati kecil mereka, misalnya saja Marshanda.

Setelah menikah dengan Ben Kasyafani, Marshanda memutuskan untuk mengenakan hijab. Marshanda juga terlihat memperbaiki penampilannya pasca berhijab.

Marshanda. (Suara.com/Ismail)

Namun semuanya berubah ketika Marshanda memutuskan bercerai dengan Ben Kasyafani. Setelah bercerai dengan Ben Kasyafani, ibu satu anak ini membuka hijabnya.

Baca Juga:
Masih Ingat 'Inem Pelayan Sexy', Begini Kabarnya Sekarang

Meski sempat menimbulkan kontroversi, namun Marshanda tetap menjalankan keputusannya tersebut. Kini Marshanda bahkan terlihat lebih bahagia.

Selain Marshanda, tiga seleb ini juga melepas hijabnya setelah bercerai. Berikut ini adalah penampilannya sekarang.

1. Trie Utami

Baca Juga:
Pasangan 5 Seleb Ini Ternyata Mantan Pacar Orang Terdekatnya

Trie Utami. (Instagram/@iietrieutami)

Siapa yang nggak kenal dengan penyanyi legendaris satu ini. Selain komentar pedasnya saat menjadi juri, penampilannya dengan hijab menjadi ciri khas tersendiri Trie Utami.

Namun setelah bercerai dengan Andi Analta Amier, Trie Utami memutuskan untuk membuka hijabnya.

2. Tania Nadira

Baca Juga:
7 Pesona Soha Ali Khan, Adik Kareena Kapoor yang Tak Kalah Cantik

Tania Nadira. (Suara.com/Puput Pandansari)

Menikah dengan Tommy Kurniawan, Tania Nadira perlahan mengubah penampilannya. Perlahan Tania Nadira mengenakan hijab dan pakaian yang tertutup.

Namun Tania Nadira kembali membuka hijabnya pasca resmi bercerai dari Tommy Kurniawan. Kendati melepas hijabnya, Tania Nadira masih mengenakan pakaian yang tertutup.

3. Vitalia Sesha

Baca Juga:
5 Potret Hangat Reunian BBB, Ada yang Ketemu Mantan Nih

Vitalia Sesha. (Suara.com/Madinah)

Sebelum seterkenal sekarang ternyata model seksi Vitalia Sesha sempat mengenakan hijab. Setelah bercerai Vitalia Sesha pun melepas hijabnya.

Melepas hijab pasca bercerai, Vitalia Sesha mengaku kala itu ia masih belajar untuk berhijab. Selain itu, ia saat ini harus berjuang sendiri untuk menghidupi buah hatinya dan terjun ke dunia hiburan.

Load More