Kezia Karamoy (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Anak merupakan anugerah yang tak ternilai harganya bagi pasangan yang telah menikah. Banyak di antara mereka yang ingin memiliki lebih dari satu anak. Namun, 5 seleb Indonesia di bawah ini sudah hamil lagi saat anak pertama belum dua tahun.

Salah satu artis Tanah Air yang memiliki anak dengan jarak usia yang dekat adalah Putri Titian. Putri Titian baru-baru ini mengumumkan kehamilannya yang kedua dengan cara yang unik.

Putri Titian mengunggah foto anak pertamanya, Theodore Lori Liem dengan berbagai pose dan ekspresi. Setiap foto ada petunjuk yang menyimpulkan kalau Lori sebentar lagi akan menjadi kakak.

Baca Juga:
Selamat, Lagu Agnez Mo Melejit di Tangga Lagu Dunia

Putri Titian pun menulis caption yang memastikan hal itu. ''O'Oh! #babyno2ontheway,'' tulis aktris 27 tahun itu pada (8/11/2018).

Setelah menikah dengan Junior Liem pada 21 Mei 2016, Putri Titian melahirkan anak pertamanya pada 25 Maret 2017. Kini sebelum Iori berusia dua tahun, usia kandungan Putri Titian sudah mulai memasuki trimester kedua.

Cara unik Putri Titian umumkan hamil anak kedua (Instagram/@putrititian)

Selain Putri Titian, 4 seleb berikut ini juga sudah hamil lagi sebelum anak pertamanya berusia dua tahun.

Baca Juga:
Prihatin, Deretan Artis Ini Jadi Korban Kebakaran Malibu

1. Kezia Karamoy

Kezia Karamoy bersama suami dan anak (Instagram/@itskeziakaramoy)

Kezia Karamoy juga sudah hamil lagi sebelum usia putra pertama menginjak dua tahun. Setelah menikah dengan pengusaha Axcel Narang pada 29 Maret 2017, eks personel Cherrybelle yang juga adik Angel Karamoy ini melahirkan anak pertama tahun 2017.

Kini Kezia Karamoy akan berstatus sebagai ibu dua anak nih. Kezia Karamoy sudah mengisyaratkan hamil anak kedua saat momen ultah anak pertamanya, Alfredo Elfata Narang.

Baca Juga:
Zayn Malik : Aku Bukan Seorang Muslim

Saat itu Kezia menyebut kalau Elfata akan jadi kakak.

''Trimakasih Tuhan karna slama setahun ini aku sangat bersyukur dengan kehadiran malaikat kecil yg sangat lucu dan aktif. doa mami semoga mami dan papi umur panjang supaya bisa menjaga dan menemani el sampe el besar nanti dan smoga el selalu dalam lindungan Tuhan dan semakin pintar semakin ganteng semakin sayang sama mami dan papi dan terutama sayang sama ade el yaa ,, cieeeee jadi kaka sekarang. ilove you alfredo,'' tulis Kezia Karamoy.

2. Ashanty

Baca Juga:
Jelang Nikah, Baim Wong dan 4 Pasangan Seleb Ini Jalani Pingitan

Hadiah Aurel dan Azriel Hermansyah buat Ashanty. (YouTube/The Hermansyah A6)

Ashanty juga termasuk hot mom yang hamil lagi saat anak pertamanya belum genap dua tahun. Diketahui wanita 34 tahun ini memiliki dua buah hati dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012.

Ashanty melahirkan Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang lahir pada 14 Desember 2014. Belum genap si queen Arsy berusia dua tahun, Ashanty sudah hamil lagi dan melahirkan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah pada 28 Oktober 2016.

Kabarnya bunda Ash hamil lagi nih. Hal ini karena Aurel keceplosan bilang bumil saat merekam Ashanty yang lagi makan.

Wah, kalau beneran nambah lagi keluarganya jadi A7 dong.

3. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Suara.com/Ismail)

Jarak usia antara ketiga anak Shireen Sungkar hasil pernikahannya dengan Teuku Wisnu juga berdekatan. Rata-rata Shireen hamil setelah satu tahun melahirkan.

Anak pertamanya, Teuku Adam Al Fatih lahir pada 10 September 2014. Setelah itu, Shireen Sungkar melahirkan Cut Hawa Medina Al Fatih pada 25 Juli 2016. Selanjutnya, yang ketiga Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih lahir pada 18 April 2018.

Hal ini berarti saat anak pertamanya belum dua tahun, Shireen sudah positif mengandung lagi. Begitu juga dengan anak yang selanjutnya.

Kira-kira Shireen dan Wisnu mau nambah lagi nggak ya?

4. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono (Suara.com/Yazir Farouk)

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menikah pada 22 Maret 2014. Tak perlu menunggu lama, buah hati pertama mereka lahir ke dunia pada tahun 2015.

Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino belum genap dua tahun, Alyssa sudah hamil lagi. Alyssa Soebandono melahirkan anak kedua pada 2 Agustus 2017 secara caesar. Icha diharuskan melahirkan secara caesar karena jarak anak pertama dan kedua terlalu dekat. Anak keduanya yang juga berjenis kelamin laki-laki diberi nama Malik Mahendra Harlino.

Itu dia 5 seleb yang hamil lagi padahal anak pertama belum genap dua tahun.

Load More