Jessica Iskandar (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Setiap pasangan yang menikah pasti pernah mengalami masalah. Tidak jarang permasalahan tersebut memutuskan ikatan pernikahan yang sudah dibangun bertahun-tahun. Seperti 5 selebriti Indonesia di bawah ini nih yang mengalami perceraian terheboh.

Yup, perceraian mereka menghebohkan publik kala itu. Mereka saling adu argumen dan saling rebut hak asuh anak. Salah satunya dialami Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Perceraian pasangan musisi populer Indonesia ini sempat menyita perhatian publik. Setelah membina rumah tangga selama 12 tahun, Maia menggugat cerai pentolan Dewa 19 itu tahun 2007.

Baca Juga:
Digrebek Baim Wong saat Tidur, Raffi Ahmad: Untung Pakai Baju

Adanya isu orang ketiga dan tuduhan KDRT menyeruak dan membuat publik bertanya-tanya. Publik makin heboh saat keduanya bersitegang mempertahankan hak asuh ketiga orang anaknya. Saking hebohnya, perceraian mereka jadi perbincangan hangat selama kurang lebih dua tahun.

Sekarang Maia dan Dhani sudah move on dengan kehidupan masing-masing. Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela, dan Maia Estianty baru melepas masa lajang dengan Irwan Mussry.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani (Suara.com/Ismail/Achmad Ali)

Selain Maia Estianty, 4 artis di bawah ini juga mengalami pahitnya perceraian yang menghebohkan publik.

Baca Juga:
Tajir Melintir, Ini Sumber Kekayaan Musdalifah

Siapa saja?

1. Krisdayanti dan Anang Hermansyah

Krisdayanti dan Anang Hermansyah (Suara.com/Sumarni/Wahyu Tri Laksono)

Kasus perceraian artis yang tak kalah menghebohkan dialami pasangan musisi Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Mereka bercerai tahun 2009 setelah menikah 13 tahun.

Baca Juga:
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Cerai, Ujungnya Saling Bongkar Aib

Isu perselingkuhan menyeruak dalam rumah tangga mereka. Bahkan kabarnya Aurel dan Azriel memergoki sang ibu berselingkuh.

Kini Anang Hermansyah sudah menikah dengan dengan Ashanty dan nge-hits bareng keluarga A6-nya. Sementara itu, Krisdayanti lebih dulu menikah dengan Raul Lemos tahun 2011.

2. Marshanda dan Ben Kasyafani

Baca Juga:
Irwan Mussry Ulang Tahun, Maia Estianty Berikan Hadiah Manis Ini

Marshanda dan Ben Kasyafani (Suara.com/Sumarni/Puput Pandansari)

Publik terkaget-kaget dengan perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani. Pasalnya dua sejoli ini suka bikin publik gemas dengan kekompakan mereka.

Marshanda menggugat cerai Ben pada 2014. Keterlibatan Ben pada suatu kelompok agama tertentu dan ketidakstabilan kondisi mental Marshanda disebut-sebut sebagai pemicu perpisahan mereka.

Mereka resmi bercerai pada 25 November 2014. Hak asuh putri cantik mereka yakni Sienna Ameerah Kasyafani jatuh ke tangan Ben.

Kini Ben sudah menikah lagi Nesyana Ayu Nabila. Sedangkan, Marshanda juga punya kekasih seorang pengusaha bernama Erico Mihardja.

3. Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald

Jessica Iskandar. (Suara.com/Sumarni)

Drama rumah tangga Jessica Iskandar juga sempat menghebohkan publik. Ternyata aktris 30 tahun itu pernah menikah diam-diam dengan lelaki asal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald.

Yang bikin heboh, Ludwig justru mengajukan pembatalan pernikahan pada tahun 2014. Ludwig merasa tidak menikah padahal mereka sudah punya anak.

Alhasil hakim memutuskan kalau pernikahan mereka berdua tidak sah. Jessica Iskandar pun menjadi ibu tunggal bagi putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

4. Ayu Ting Ting dan Enji

Ayu Ting Ting dan Enji (Suara.com/Ismail)

Masih hangat dalam ingatan kasus perceraian Ayu Ting Ting dan Enji tahun 2013 lalu. Pasalnya pedangdut sukses itu menggugat cerai Enji belum setahun pernikahan mereka.

Ayu Ting Ting dan pemilik nama asli Henry Baskoro Hendarso itu menikah diam-diam pada 4 Juli 2013. Setelah melahirkan Bilqis Khumairah Razak pada 28 Desember 2013, Ayu menggugat cerai Enji.

Kabarnya mereka bercerai karena adanya isu orang ketiga. Setelah resmi bercerai pada April 2014, Ayu pun memutuskan menjauhkan Enji dari Bilqis.

Itu dia 5 artis Indonesia dengan perceraian terheboh.

Load More