Raffi Ahmad. (Suara.com)

Matamata.com - Pasangan yang akan segera menikah Baim Wong dan Paula Verhoeven menggerebek rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal itu terekam dalam video yang diunggah di channel YouTube Baim Paula, pada Rabu (14/11/2018).

Baim yang mengenakan kaus kuning dan Paula mengenakan blouse putih nampak keluar dari mobil. Mereka berjalan memasuki bagian depan rumah Raffi Ahmad.

Lantaran tak ada yang membukakakan pintu saat dirinya mengetuk pintu maka Baim Wong masuk rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga:
Tajir Melintir, Ini Sumber Kekayaan Musdalifah

''Yuk masuk,'' kata Baim Wong.

Baim Wong dan Paula Verhoeven pun terus memasuki rumah Raffi Ahmad. Hingga ia bertemu dengan asisten rumah tangganya ya menanyakan keberadaan Raffi Ahmad.

Asisten rumah tangga Raffi Ahmad pun mengatakan jika Raffi Ahmad sedang tidur di kamar. Menaiki lantai dua rumah Raffi Ahmad, Baim Wong dan Paula Verhoeven pun memasuki kamar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga:
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Cerai, Ujungnya Saling Bongkar Aib

''Masih tidur, masih mesra, ini contoh yang baik,'' kata Baim Wong.

Saat dibuka, Raffi Ahmad masih tidur dengan memeluk Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. Pelan-pelan Baim Wong pun mendekati ranjang Raffi Ahmad.

Dengan memeluk Raffi Ahmad, Baim Wong pun membangunkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sontak mereka berdua pun kaget melihat kedatangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Baca Juga:
Irwan Mussry Ulang Tahun, Maia Estianty Berikan Hadiah Manis Ini

''Gila parah banget lu, gue lagi tidur,'' kata Raffi Ahmad.

Baim Wong gerebek rumah Raffi Ahmad. (YouTube/Baim Paula)

Raffi Ahmad pun protes kepada Baim Wong yang mengunjungi rumahnya saat mereka lagi tertidur.

''Untung kita pakai baju ya,'' kata Raffi Ahmad sembari tersenyum dan menyenggol Nagita Slavina yang ada di depannya.

Baca Juga:
Jadi Mantan, Laudya Cynthia Bella Ingat Kebiasaan Raffi Ahmad

Dalam video ini Baim Wong dan Paula Verhoeven mengunjungi rumah Raffi Ahmad lantaran dirinya ingin belajar kepada Raffi Ahmad sebelum menikah. Mulai dari mempelajari, hal-hal apa yang dilakukan saat bangun tidur hingga mengurus anak jika punya anak nanti.

Nggak cuma itu, Paula Verhoeven pun belajar kepada Nagita Slavina untuk menyiapkan sarapan.

Load More