Musdalifah. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nama Musdalifah sedang menjadi pembicaraan akhir-akhir ini. Pasalnya, mantan istri pedangdut Nassar ini baru saja memperkenalkan pacar barunya.

Fadel Islami adalah pria yang berani memacari Musdalifah. Tak hanya itu, Fadel Islami ternyata memiliki usia yang lebih muda dari Musdalifah.

Dalam sebuah wawancara, pada Rabu (14/11/2018) Fadel Islami mengatakan jika usianya masih 25 tahun. Padahal diketahui Musdalidah sudah berusia 40 tahun.

Baca Juga:
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Cerai, Ujungnya Saling Bongkar Aib

Musdalifah dan Fadel Islami. (Suara.com/Instagram @fadelislamiii)

Kabar kisah cinta Musdalifah merebak banyak orang yang kembali mengulik kehidupan pribadi janda kaya ini. Bagaimana tidak kaya, Musdalifah adalah seorang pengusaha jual-beli besi bekas.

Usaha jual-beli besi bekas tersebut diwarisi dari usaha almarhum suaminya Haji Nurman. Hingga saat ini, Musdalifah masih mengembangkan usaha tersebut.

Saking kaya rayanya, Musdalifah dan almarhum suaminya Haji Nurman bisa membangun rumah mewah berlapis emas. Serta membeli beberapa tanah dan properti sebagai investasi.

Baca Juga:
Irwan Mussry Ulang Tahun, Maia Estianty Berikan Hadiah Manis Ini

Kesuksesan Musdalifah dalam menjalankan bisnisnya ini pun sempat mengundang orang jahat. Anaknya yang bernama Siti Nurjanah sempat diculik dan dimintai tebusan sebesar Rp 4 miliar. Beruntungnya pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku penculikan.

Selain usaha jual-besi bekasnya tersebut, Musdalifah juga kerap diundang ke program acara televisi. Tentunya mengundang Musdalifah ke acara televisi tak gratis.

Apalagi sejak menikah dengan Nassar hingga sekarang popularitas Musdalifah terus merangkak naik bukan sebagai pengusaha tapi juga sebagai seorang selebriti. Pantas jika Musdalifah dijuluki sebagai orangtua tunggal yang kuat.

Baca Juga:
Jadi Mantan, Laudya Cynthia Bella Ingat Kebiasaan Raffi Ahmad

Dengan kekayaan yang dimiliki, Musdalifah berhasil membesarkan kelima anaknya. Bahkan untuk urusan gaya, Musdalifah juga terhitung memiliki banyak koleksi barang bermerek.

Jadi gimana, masih meragukan kekayaan Musdalifah?

Baca Juga:
Intip Mewahnya Undangan Pernikahan Putri Konglomerat India

Load More