Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo sampaikan salam perpisahan kepada Angel Lelga. (Instagram/@vickyprasetyo777)

Matamata.com - Masih dalam proses perceraian di pengadilan, baik Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saling membongkar keburukan masing-masing melalui media sosial.

Vicky Prasetyo membeberkan alasan istrinya, Angel Lelga malu mengakui keluarganya di hadapan teman-teman sosialitanya. Yakni karena ada salah seorang anggota keluarga Vicky yang menderita sakit jiwa.

Vicky pun meminta Angel Lelga untuk tidak menghina keluarganya yang sakit itu.

Baca Juga:
Irwan Mussry Ulang Tahun, Maia Estianty Berikan Hadiah Manis Ini

Postingan Vicky Prasetyo. (Instagram/@vickyprasetyo777)

Aib Angel Lelga dibongkar adik Vicky

Adik Vicky Prasetyo juga ikut-ikutan membeberkan fakta lain soal Angel Lelga versinya.

Menurut pemilik akun @nabellagabrella, kehidupan sosialita Angel Lelga hanyalah sebuah kepura-puraan. Itu karena Angel miskin dan tak punya uang, bahkan sering pinjam uang untuk mendukung kegiatan sosialitanya.

Baca Juga:
Jadi Mantan, Laudya Cynthia Bella Ingat Kebiasaan Raffi Ahmad

Tuduhan Angel Lelga soal keluarga Vicky ingin mengambil alih keuangannya dibantah mentah-mentah oleh akun itu. Malah ia mengungkapkan jika selama ini kerjaannya tak pernah dibayar.

Tak cukup itu saja, ia juga mengatakan kalau Angel Lelga nggak mengakui orangtua kandungnya. Ini karena ayahnya hanya seorang penjual mi ayam. Menurutnya, cerita ini diceritakan sendiri oleh ibu kandung Angel Lelga.

Belum lagi akun itu menyinggung soal ijazah palsu untuk mendaftar sebagai anggota legislatif DPR RI.

Baca Juga:
Intip Mewahnya Undangan Pernikahan Putri Konglomerat India

Instagram Story akun @nabellagabrella kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah, Kamis (15/11/2018).

Postingan Lambe Turah. (Instagram/@lambe_turah)

Klarifikasi dan Tuduhan Angel Lelga

Angel Lelga tak hanya diam. Melalui caption panjang postingannya pada Kamis (15/11/2018), ia mengklarifikasi tuduhan Vicky Prasetyo soal dirinya selingkuh.

Bukan hanya membantah kalau ia selingkuh, Angel malah membeberkan aib suaminya itu. Menurutnya teman yang dituduh selingkuhannya itu membongkar kelakuan buruk Vicky yang suka masuk pijat plus-plus.

Pun ia menjelaskan soal foto yang beredar kalau Angel selingkuh padahal foto saat dirinya meeting bersama tim pemenangan Dapil Jabar 7.

Tuduhan Angel selanjutnya adalah soal Vicky yang memakai uang partai PKPI sebesar Rp 50 juta untuk pernikahan adiknya.

Dan soal ijazah palsu, Angel membuktikan kalau datanya sudah diterima KPU bahkan data itu sama dengan saat dirinya daftar jadi anggota dewan sebelumnya. Menurutnya semuanya sah di mata negara sehingga tak ada permasalahan.

''Saya paham mereka marah dan fitnah saya karena saya tidak mau mereka menjadi team succes di dapil saya dan tidak bisa lagi menguasai keuangan saya,'' ungkapnya.

Angel juga menganggap kalau tuduhan-tuduhan negatif soalnya ini dilakukan pihak Vicky untuk menjatuhkan dirinya. Pun ia sudah menyiapkan data kriminal mereka kalau suatu saat sudah tidak kuat untuk disimpan sendiri.

Terakhir, ia mengutarakan alasannya tidak mau bertatap muka langsung dengan Vicky Prasetyo dan sekeluarga. Ini karena Angel takut hatinya luluh dan memaafkan mereka.

''Pernah sekali saya kasi kesempatan ke rumah dia nanggis dan menaruh kepalanya di lantai di kaki saya sujud di situ sempat luluh,'' jelasnya.

Postingan Angel Lelga. (Instagram/@angellelga)

Seperti diketahui, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menikah pada 9 Februari 2018. Pernikahan keduanya pun sempat menjadi sorotan netizen karena dianggap settingan. Baru beberapa bulan menikah, keduanya pun sempat berkonflik namun rujuk kembali. Namun sepertinya drama pernikahan mereka akan segera berakhir karena proses perceraian yang sedang mereka jalani.

Load More