Iis Dahlia (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pilot adalah profesi yang sering diincar oleh para wisudawan. Meski punya resiko besar, profesi ini memberikan peluang mendapatkan gaji tinggi dan kesempatan bepergian ke luar negeri. Nggak heran banyak yang jatuh hati pada pesona pilot seperti 4 seleb Indonesia ini.

Salah satunya adalah Iis Dahlia. Pedangdut senior ini menikah dengan seorang pilot bernama Satrio Dewandono pada 3 November 2001.

Meskipun sama-sama punya kesibukan, Iis dan suami selalu menyempatkan waktu untuk quality time bersama anak-anak. Terbukti keluarga mereka harmonis meski sudah 17 tahun menikah.

Baca Juga:
Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Hadiri Konferensi Pers Encounter

Iis Dahlia (Suara.com/Sumarni)

Selain Iis Dahlia, 3 seleb Indonesia berikut ini juga menikah dengan pilot.

Siapa saja ya?

1. Christie Julia

Baca Juga:
Sudah 40 Tahun, 5 Artis Cantik Bollywood Ini Belum Menikah

Christie Julia (Instagram/@christiejulia)

Aktris dan presenter Indonesia yang berusia 29 tahun ini juga dipersunting oleh seorang pilot. Christie Julia pertama dikenal saat bermain di sinetron Kepompong sebagai Ines. Doi juga menjadi pembawa acara Eat Bulaga! Indonesia.

Christie menikah dengan David Dodds yang berprofesi sebagai Pilot di Bali pada 6 Juni 2014. Mereka sebelumnya sudah berpacaran selama hampir 10 tahun lho. Wow!

2. Fitri Carlina

Baca Juga:
Gisella Anastasia dan 4 Artis Cantik Ini Dilamar saat Ulang Tahun

Fitri Carlina (Suara.com/Puput)

Pedangdut selain Iis Dahlia yang dipersunting pilot adalah Fitri Carlina. Fitri Carlina menikah dengan Hendra Sumendap pada 9 Desember 2014 di Banyuwangi, Jawa Timur.

Dua sejoli itu mengadakan resepsi pernikahan di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat pada 14 Desember 2014. Meski dulunya sempat khawatir dengan profesi pilot, kini adik Nini Carlina itu mendukung penuh profesi sang suami.

3. Stevie Agnecya

Baca Juga:
7 Potret Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh di Italia

Stevie Agnecya (Instagram/@stevieagnecya)

Mantan istri Samuel Rizal ini juga melabuhkan hatinya pada seorang pilot. Stevie Agnecya menikah dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama.

Wanita yang aktif sebagai selebgram ini sempat tak akur dengan sang suami karena dugaan perselingkuhan. Namun, kini rumah tangga mereka sudah kembali mesra.

Siapa nih pasangan seleb-pilot kesukaanmu?

Load More