Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Daniel Mananta. (Suara.com/Firsta)

Matamata.com - Punya pasangan itu bukan lantas harus dipamerkan setiap saat di akun media sosial atau publik, seperti yang dilakukan lima selebriti Indonesia di bawah ini.

Berdasarkan pantauan MataMata.com, lima seleb ini paling jarang berbagi momen mesra bersama pasangan. Bahkan ada juga yang sekian tahun menyembunyikan sosok istrinya dari publik.

Beda dengan seleb lain yang suka menjadikan akun media sosialnya untuk pamer pose mesra dengan pasangan. Mereka benar-benar memanfaatkan akunnya berbagi aktivitas seputar hobi atau kerjaan saja.

Baca Juga:
10 Gaya Seleb di Resepsi Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven

Beberapa juga menganggap kalau urusan rumah tangga bukan konsumsi publik sehingga mereka tak ingin memamerkannya. Meskipun demikian, rumah tangga mereka langgeng hingga sekarang.

Kira-kira siapa saja selebriti Indonesia yang paling tertutup soal rumah tangga, berikut rangkuman versi MataMata.com.

1. Once Mekel

Baca Juga:
Anaknya Dijadikan Boneka, Ini Reaksi Kareena Kapoor

Once Mekel. (Instagram/@oncemekelofficial)

Mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel, satu di antara selebriti yang jarang pamer foto mesra dengan sang istri. Meski begitu, rumah tangga Once Mekel hampir memasuki usia 13 tahun.

Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Elfonda Mekel ini menikahi Rietmadhanty Angelica Immaculata Tauchid atau Ima pada 20 Desember 2005. Dari pernikahannya mereka sudah dikarunia anak yang diberi nama Manuel Mekel.

2. Vincent Rompies

Baca Juga:
Ibunda Roger Danuarta Tutup Usia

Vincent Rompies. (Instagram/@vincentrompies)

Sukses menjadi seorang selebriti sebagai aktor, presenter sekaligus komedian membuat orang-orang penasaran dengan kehidupan pribadi Vincent Rompies.

Sayangnya, Vincent Rompies sendiri tertutup soal urusan pribadinya itu. Di akun media sosialnya bahkan dirinya tak pernah mengunggah foto mesra bersama istrinya atau kebersamaan dengan anak-anaknya.

Vincent sendiri diketahui menikahi Irfita Karina Karamoy atau Fifi Karamoy pada 2005. Mereka pun sudah dikarunia tiga buah hati yakni Farrel Legolas Rompies, Gahan Adriel Rompies dan Gio Rompies.

3. Bondan Prakoso

Bondan Prakoso. [suara.com/Ismail]

Masih ingat dengan mantan penyanyi cilik Bondan Prakoso kan? Pelantun Si Lumba Lumba ini juga tak pernah pamer kemesraan bersama istrinya.

Menikahi Margareth Caroline Fatah pada 2007, rumah tangga Bondan hampir tak pernah tercium publik. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang buah hati bernama Kara Anabelle Prakoso.

4. Daniel Mananta

Dita Soedarjo, Daniel Mananta dan Viola Maria, istrinya. (Instagram/@ditasoedarjo)

Satu lagi selebriti ganteng yang tak mau mengumbar urusan rumah tangga ke publik, yakni Daniel Mananta.

Saking tak pernah memperkenalkan sosok istrinya, Daniel ini sering dianggap belum menikah.

Padahal Daniel Mananta sudah menikahi Viola Maria sejak tahun 2011. Keduanya pun sudah dikaruniai dua buah hati yang diberi nama Mila Mananta dan Noam Mananta.

5. Carissa Putri

Carissa Putri (Suara.com/Ismail)

Selain empat seleb ganteng di atas, artis cantik Carissa Putri juga tak pernah menunjukkan sosok suaminya. Bahkan di postingan akun media sosialnya, sama sekali tak ada foto suaminya. Ia hanya sering mengunggah foto dirinya bersama anak-anaknya.

Seperti diketahui, Carissa Putri dipersunting pria bernama Navies Abdullah Naif pada 31 Maret 2012. Keduanya pun sudah dikarunia dua orang putra ganteng yang diberi nama Quenzino Acana Naif dan Zenecka Acana Naif.

Load More