Baim Wong dan Paula Verhoeven (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pernikahan jadi momen yang paling ditunggu oleh pasangan yang sudah lama pacaran. Berniat untuk serius, banyak pasangan yang butuh waktu lama untuk mengenal pasangan lebih dalam. Berbeda nih dengan 5 artis Indonesia ini yang mantap menikah meski belum lama pacaran.

Salah satunya adalah pasangan yang baru saja mengikat janji sehidup semati, yakni Baim Wong dan Paula Verhoeven. Tahukah kamu kalau pasangan seleb satu ini baru terhitung 4 bulan pacaran? Bahkan Baim Wong pernah mengaku lewat channel YouTube Raditya Dika kalau doi mulai menghubungi Paula Verhoeven lewat Instagram.

Meski terhitung singkat, karena rasa yakin dan cinta satu sama lain sudah begitu besar mereka mantap ke pelaminan. Baim dan Paula melangsungkan akad nikah pada Kamis (22/11/2018) dan resepsi pada (24/11/2018) di The Tribata Dharmawangsa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Respons Gisel saat Disinggung Bakal Jadi Janda Muda

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Suara.com/Sumarni)

Nah selain Baim dan Paula, 4 artis Indonesia ini juga sudah menikah meski belum setahun pacaran.

Siapa saja ya?

1. Chicco Jerikho dan Putri Marino

Baca Juga:
Pesawat Bermasalah, Via Vallen Curhat Penerbangannya Ditunda

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Suara.com/Sumarni)

Chicco Jerikho dan Putri Marino juga belum lama pacaran. Mereka menikah setelah baru 6 bulan pacaran.

Chicco dan Putri menikah pada 3 Maret 2018 di Bali. Pernikahan mereka termasuk yang mengejutkan para penggemar. Hal ini karena mereka tidak ada tanda-tanda akan menikah hingga salah satu akun gosip mengunggah karangan bunga berisi ucapan selamat menikah untuk mereka berdua.

2. Raisa dan Hamish Daud

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beri Kado Manis Ini untuk Pernikahan Baim Wong

Raisa dan Hamish Daud (Suara.com/Wahyu Tri Laksono/Ismail)

Raisa dan Hamish Daud juga belum setahun pacaran saat mereka mengumumkan pertunangan pada 21 Mei 2017. Apalagi Raisa dulunya sempat pacaran lama banget dengan Keenan Pearce, yakni 5 tahun.

Namun, Raisa dan Hamish Daud terbukti mantap naik pelaminan. Raisa dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017 di Ayana MidPlaza Hotel Jakarta.

Baru satu tahun menikah, Raisa sudah mengandung si buah hati pertama, nih. Dua sejoli itu pun mengunggah video untuk mengumumkan kabar kehamilan pada 20 Agustus 2018 lalu.

Baca Juga:
Wow, Binatang Peliharaan 5 Idol Kpop Ini Seterkenal Pemiliknya

3. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Suara.com/Ismail)

Yang ini bisa dibilang couple goals banget nih. Mereka baru pacaran kurang lebih 6 bulan, tapi pernikahan mereka tahun ini mencapai usia 12 tahun. Wow!

Darius Sinathrya menikah dengan Donna Agnesia pada tanggal 30 Desember 2006. Meski Donna 6 tahun lebih tua dari Darius, pernikahan mereka langgeng dengan 3 buah hati yang lucu.

4. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Suara.com/Ismail)

Pesinetron Dude Harlino resmi mempersunting Alyssa Soebandono pada (22/3/2014). Mereka mantap menikah tanpa melalui proses pacaran yang lama, yangki kurang lebih 6 bulan.

Hingga kini pasangan yang sering main sinetron bareng ini makin harmonis dengan hadirnya dua buah hati yang tampan. Buah hati pertama mereka yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino lahir ke dunia tahun 2015.

Anak pertama belum genap dua tahun, Alyssa sudah hamil lagi. Alyssa Soebandono melahirkan anak kedua pada 2 Agustus 2017 secara caesar dan diberi nama Malik Mahendra Harlino.

Itu dia 5 artis yang mantap menikah meski belum setahun pacaran.

Load More