Anastasia Herzigova dan Anissa Aziza (Instagram/@anissaaziza)

Matamata.com - Jelang nikah, Anastasia Herzigova mendapatkan kejutan pesta bridal shower dari teman-temannya. Calon istri Ge Pamungkas itu awalnya tak menyangka karena para bridesmaidnya memang super sibuk dan ada yang hamil juga seperti Anissa Aziza.

Hal itu diungkapkan oleh Anastasia di instastory-nya. Awalnya Ge pamungkas sempat menyarankannya kalau waktu yang tersisa menjelang pernikahan lebih baik dipakai istirahat saja. Lagi pula para bridesmaid juga pada sibuk.

''Beneran kaget sebenarnya ada begini-beginian. Karena paginya bilang sama ge kalau semua bridesmaid super sibuk, dan kalaupun nggak sibuk ya sedang hamil. Jadi dari pada bikin bridal showeran baiknya istirahat supaya pada sehat,"tulis perempuan yang akrab disapa Kyku itu di instastory-nya kemarin(28/11/2018).

Baca Juga:
TVXQ Akan Rilis Album Spesial dan Gelar Jumpa Fan Desember 2018

Namun, anehnya Ge malah ngomel-ngomel, ngotot minta Kyku mampir ke tempatnya. Lalu kemudian tadaaa, di sana sudah ada para sahabatnya yang meskipun lelah nunggu tetap semangat teriak-teriak.

Kyku terharu dan nggak nyangka banget bakal di-surprise-in. Dia juga berterima kasih pada Ge Pamungkas yang udah mau ikutan repot.

''Ternyata di surprise in itu bahagia, sebahagia itu. Bukan karena bridal shower-nya, tapi bahagia melihat perjuangan mereka. Aku bukan orang yang super sweet bisa ngerangkai kata terima kasih tapi aku bisa jamin kapanpun kalian butuh seseorang untuk dimintain bantuan, untuk dipercaya, untuk bisa jadi sahabat, saudara, kritikus, dan diary hidup. Kalian selalu punya aku.

Baca Juga:
Priyanka Chopra Minta 5 Hadiah Unik Ini saat Nikah, Cek Daftarnya

Dan untuk calon suami, terima kasih untuk selalu ikut andil dalam kebahagiaanku,''lanjut Anastasia Herzigova.

Pesta Bridal Shower Anastasia Herzigova (Instagram/@kykuu)

So, kamu mau intip nggak gimana hebohnya pesta bridal shower Anastasia Herzigova?

Yuk cekidot!

Baca Juga:
Siwon Super Junior Dikonfirmasi Main Drama Baru

1. Ini nih 4 sahabat sekaligus bridesmaid si Kyku. Ada Anissa Aziza, Greetha Granzetta, Xenia Veryano, dan Amila Tamadita Djani.

Pesta Bridal Shower Anastasia Herzigova (Instagram/@anissaaziza)

2. ''Wufff u @kykuu,'' tulis istri Raditya Dika itu.

Anastasia Herzigova dan Anissa Aziza (Instagram/@anissaaziza)

3. ''Seneng bisa jadi bagian dari menuju hari besar kamu, @kykuu.. Terima kasih atas kesempatannya. Mungkin ga banyak yang tau kalo kamu punya hati yg baik, sabar yang luas, ego yg minim sekali. Pesanku, jangan lupa untuk bahagia-in diri kamu sendiri, kamu terlalu baik untuk sekitar. InshaAllah lancar sampai hari H dan seterusnya ya! Amiin,'' tulis Greetha.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Ini Rahasiakan Pernikahan dari Penggemar

Pesta Bridal Shower Anastasia Herzigova (Instagram/@granzetta)

4. Pesta bridal shower Kyku didominasi warna ungu. Para bridesmaid tersenyum lebar sambil memegang balon polkadot.

Pesta Bridal Shower Anastasia Herzigova (Instagram/@kykuu)

5. Kabarnya Anastasia Herzigova dan Ge Pamungkas akan menikah pada 1 Desember 2018. Hal ini senada dengan yang dituliskan Kyku di Instagramnya ''Akhirnya bisa ngerasain yang namanya bridal shower, ga nyangkaaaaa! Terimakasih sayang-sayangku, sampai bertemu tiga hari lagi,'' kata Kyku kemarin (28/11/2018).

Pesta Bridal Shower Anastasia Herzigova (Instagram/@kykuu)

Semoga lancar sampai hari H Anastasia Herzigova dan Ge Pamungkas.

Load More