Franda dan Samuel Zylgwyn (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sesi pemotretan sebelum menikah atau biasa disebut dengan foto prewedding, umum dilakukan oleh para selebritis. Nggak jarang para seleb berfoto prewedding lebih dari sekali dengan tema yang beragam dan lokasi berbeda. Salah satunya dilakukan oleh pasangan berbahagia Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.

Dua sejoli yang melepas masa lajang pada 5 Agustus 2018 ini melakukan foto prewedding empat kali, lho. Pertama mereka melakukannya dengan konsep budaya Minang hasil jepretan fotografer Diera Bachir.

Lalu yang kedua, mereka melakukan foto prewedding dengan tema piknik di New York. Mereka juga melakukan pemotretan prewedding dengan konsep lebih formal dengan mengenakan gaun dan jas. Terakhir, mereka melakukannya dengan adat Jawa, sesuai asal usul Tasya Kamila.

Baca Juga:
Selamat, Tasya Kamila Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Lewat akun Instagram-nya, Tasya baru saja mengumumkan sedang berbadan dua. Kabar Tasya hamil mendapat banyak ucapan selamat dari para selebritis.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Suara.com/Ismail)

Selain Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, 4 pasangan artis ini juga lakukan foto prewedding lebih dari sekali.

Siapa saja, ya?

Baca Juga:
Unggah Foto Lawas, Wajah Ibunda Nagita Slavina Curi Perhatian

1. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Suara.com/Sumarni)

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan suaminya Jeje Govinda juga melakukan foto prewedding lebih dari sekali. Pasangan yang mengikat janji sehidup semati pada 21 April 2018 ini melakukan sesi pemotretan sebelum menikah sebanyak 3 kali.

Pada foto pertama, Syahnaz dan Jeje berpose intim dengan background warna merah dan bunga-bunga. Foto ini diambil oleh fotografer Zulham Siregar.

Baca Juga:
Jang Ki Yong Bakal Jadi Pembunuh di Drama Terbaru OCN

Sesi kedua, Diera Bachir memotret mereka di Ayana Jakarta dengan background pemandangan alam. Mereka memesona dalam balutan busana putih dengan corak batik.

Syahnaz dan Jeje mengusung konsep glamor di pemotretan ketiga. Pemotretan itu dilakukan di atas sebuah gedung dengan latar sebuah helikopter. Foto itu diabadikan oleh fotografer Rio Motret.

2. Anissa Aziza dan Raditya Dika

Baca Juga:
Cerai, 4 Mantan Istri Seleb Bollywood Ini Masih Betah Menjanda

Raditya Dika dan Anissa Aziza (Suara.com/Sumarni)

Anissa Aziza melakukan foto prewedding anti mainstream nih. Mereka memilih konsep santai dengan memakai kemeja warna putih dan latar belakang dapur. Ceritanya keduanya sedang membuat kue bareng. So sweet.

Mereka juga berfoto dengan tema budaya Mandailing dan Palembang. Latar rumah adat daerah tersebut dipilih untuk menghasilkan gambar yang keren.

Anissa Aziza dan Raditya Dika menikah pada 5 Mei 2018. Anissa sekarang sedang mengandung anak pertama.

3. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Suara.com/@Ismail)

Foto prewedding Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga beda dari yang lain. Mereka mengusung konsep yang sesuai dengan jiwa mereka yang sangat mencintai alam dan traveling.

Pertama, mereka berfoto dengan konsep bohemian yang santai dan penuh tawa. Pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 ini juga berfoto untuk yang kedua kalinya dengan tema traveling yang kaya nuansa alam.

4. Franda dan Samuel Zylgwyn

Franda dan Samuel Zylgwyn (Suara.com/Ismail)

Franda dan Samuel Zylgwyn memang suka mengabadikan momen manis mereka dalam bentuk foto. Keduanya juga melakukan foto prewedding lebih dari sekali.

Pertama, mereka jauh-jauh ke Paris untuk melakukan foto prewedding di depan menara Eiffel yang romantis. Lalu mereka juga mengabadikan potret keduanya dengan latar padang ilalang yang indah.

Itu dia 5 seleb lakukan prewedding berulang kali. 

Load More