Selvi Kitty dan Rangga Ilham (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Terlibat dalam sebuah projek atau pekerjaan bersama lawan jenis, tidak menutup kemungkinan adanya cinlok alias cinta lokasi. Ini sudah dibuktikan oleh para artis yang terlibat satu judul sinetron atau film.

Tapi rupanya cinlok tak hanya terjadi pada sesama artis saja, lho. Ada juga artis yang jatuh hati pada kru yang bekerja bersama dia.

Nggak percaya? Berikut Matamata.com berikan deretan artis yang berhasil jatuh ke pelukan kru televisi.

1. Rafi D'Academy

Rafi D'Academy dan Siti Nurfitriah. (Instagram/@rafi_gimbal)

Jebolan D'Academy, Rafi Fenderico berhasil mengajak Siti Nurfitriah ke pelaminan. Istrinya merupakan kru dari salah satu televisi swasta yang menaungi ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

Rafi D'Academy dan Siti menikah pada 23 Ferbuari lalu.

2. Selvi Kitty

Selvi Kitty dan Rangga Ilham. (Instagram/@selvikitty)

Selvi Kitty menikah dengan Rangga Ilham yang merupakan talent coordinator di salah satu stasiun televisi swasta. Keduanya selalu memperlihatkan kemesraan.

3. Sinyorita Esperanza

Sinyorita Esperanza dan Robby. (Instagram/@sinyoritaesperanza)

Saat masih mengisi acara Mission X, asmara Sinyorita dan suami, Robby mulai tumbuh. Robby sendiri merupakan kameramen di acara tersebut. Sinyorita dan Robby menikah pada Desember 2016 lalu.

4. Ge Pamungkas

Ge Pamungkas dan Angie Ang. (Instagram/@gepamungkas.angie)

Sebelum menikah dengan Anastasia Herzigova, Ge Pamungkas menjalin hubungan yang cukup lama dengan Angie Ang seorang news anchor NET. TV. Padahal, keduanya sempat berencana menikah, tapi takdir berkata lain.

5. Rina Nose

Rina Nose dan Ridwan. (Instagram/@rinanose_ridwan)

Rina Nose juga pernah menikah dengan seorang produser televisi bernama Ridwan F Anwar. Tapi sayang, rumah tangga mereka hanya bertahan seumur jagung.

Load More