Maruli Tampubolon dan Paramitha Soedarjo. (Instagram/@marulitampubolon777)

Matamata.com - Terkadang, kisah kehidupan selebriti Indonesia ini bak di negeri dongeng. Bagaimana tidak, mereka seolah berlomba-lomba memperlihatkan life goals yang bahagai.

Jadi selebriti terkenal, sukses, cantik atau tampan, menikah dengan pasangan idaman. Sungguh bikin iri dan dengki, bukan?

Ya, begitulah. Belum lagi kalau dapat pasangan yang tajir melintir. Sudah tak akan khawatir soal masa depan secara finansial.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Sindir Keras Dukungan Arie Untung di Aksi 812

Beruntunglah lima selebriti ini berhasil memikat hati anak-anak dari konglomerat. Meski cuma anak, kekayaannya juga menular ke anaknya.

Berikut Matamata.com berikan ulasan selebriti yang berhasil mencuri hari anak konglomerat.

1. Dian Sastrowardoyo

Baca Juga:
Ucapan Manis Gempi - Gisel buat Gading Marten Jadi Aktor Terbaik

Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo. (Insatagram/@therealdisastr)

Mbak Cinta, dipersunting Maulana Indraguna Sutowo pada 2010 silam. Mereka dikaruniai dua buah hati. Maulana merupakan putra dari Adiguna Sutowo, pendiri PT Mugi Rekso Abadi atau MRA Group.

Suami Dian Sastrowardoyo ini juga cucu dari mantan menteri SDM zaman pemerintahan Soeharto, juga mantan Direktur Utama Pertamina, Ibnu Sutowo.

Saat ini Maulana Indraguna Sutowo menjabat sebagai CEO PT Mugi Rekso Abadi. Kalian pasti tak asing dengan Hard Rock FM, i-Radio, MTCV Radio dan majalah Cosmopolitan, bukan? Mereka semua dalam naungan MRA.

2. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Aburizal Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Kalau yang satu ini sudah pasti banyak yang tahu. Siapa yang tak tahu konglomerat Aburizal Bakrie?

Nia Ramadhani menikah dengan Anindra Ardiansya Bakrie atau Ardi Bakrie pada 2010 lalu. Dari pernikahan itu, Nia dan Ardie dikaruniai tiga buah hati.

Perusahaan yang dimiliki kelaurga Bakrie adalah PT Bakrie & Brothers Tbk atau Bakrie Group.

3. Varsha Strauss

Varsha Strauss dan Panji Trihatmodjo. (Instagram/@varshaadhikumoro)

Varsha Strauss berhasil dipersunting anak dari keluarga cendana, Panji Trihatmodjo, pada 4 Agustus 2018 lalu. Varsha Strauss adalah adik dari gitaris band rock Amerika, The Iron Maidens, Nita Strauss.

Seperti yang sudah kita tahu, Panji merupakan cucu dari mantan Presidan RI, Soeharto dan anak dari pasangan Bambang Trihatmodjo dengan Halimah Agustina Kamil.

4. Maruli Tampubolon

Maruli Tampubolon dan Paramitha Soedarjo. (Instagram/@marulitampubolon777)

Maruli Tampubolon berhasil mempersunting anak dari konglomerat Soetikno Soedarjo, yakni Paramitha Soedarjo. Mereka menikah pada 2014 silam.

Bersama Adiguna Sutowo, Soetikno Soedarjo menjadi salah satu pendiri MRA Group. Sementara ibu Mitha, Dian Muljadi, seorang Publicoist Director di Fimela.

5. Denny Sumargo

Denny Sumargo dan calon istri, Dita Soedarjo. (Sumarni/Suara.com)

Denny Sumargo mendadak bikin publik heboh dengan kabar pernikahannya. Pasalnya, selama ini ia tak pernah terlihat memiliki seorang kekasih.

Denny Sumargo dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya, Dita Soedarjo. Calon istri Denny merupakan putri bungsu dari Soetikno Soedarjo.

Load More