Ulang tahun Arsy (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy ulang tahun ke-4 hari ini, Jumat (14/12/2018). Bocah lucu bernama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini pun mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga A6 di Bali Safari.

Bertepatan dengan ulang tahun Arsy, Ashanty mengunggah potret ulang tahun sekaligus mengungkapkan rasa bangganya dengan pertumbuhan Arsy. Ashanty tak lupa curhat pengalamannya mulai dari Arsy lahir sampai sekarang sudah 4 tahun.

Kamu mau intip keseruan ultah Arsi di Bali? Yuk, cekidot!

Baca Juga:
Tragis, Kematian 5 Aktris Cantik Bollywood Ini Bikin Syok Publik

1. Momen Tiup Lilin Arsy

Pada hari ultah Arsy, nggak lupa ada momen tiup lilin, nih. Ashanty ungkap rasa bangga sekaligus curhat pengalamannya dari Arsy lahir sampai sekarang. 

''4 tahun sudah arsy sekarang.. bunda selalu bangga sama perkembangan arsy dari mulai lahir sampai hari ini.. dulu arsy baby lahir nya kecil banget 2,6 dan keluar RS 2,4, saking kecil nya sampe banyak yang ngata2in bayi kecil, bayi tua karna arsy keturunan aku banget bawah mata nya gelap dan masih banyak lagi,'' curhat Ashanty dalam postingannya.

Baca Juga:
Sosialita Muda, 5 Seleb Ini Tajir Melintir di Usia Belia

''Kalau dipikirin dulu kok tega yaa baby aja dikata2in!! Karna Semua ibu pasti akan berjuang dan berkorban terutama buat anak2 nya.. Dan akhirnya waktu berlalu dan semua perkataan buruk itu menjadi doa sebaliknya buat anak ini,'' lanjut Ashanty.

Ulang tahun Arsy (Instagram/@ashanty_ash)

2. Ashanty Ungkap Arsy Punya Kebiasaan Unik 

Arsy memang terkenal dengan karakternya yang pintar, lucu, genit, judes dan menggemaskan. Tapi yang paling bikin Ashanty kaget, Arsy suka banget pakai hijab dan dengerin lagu islami.

Baca Juga:
5 Persahabatan Seleb Indonesia Beda Usia, Bak Saudara Kandung

''Arsy tumbuh menjadi anak yg sangat pintar, lucu, gembul hehe, dan kesayangan kita semua. Arsy ini melewati fase2 seperti anak2 lain, kadang manis, kadang judes, kadang genit, kadang lucu, tapi yg paling aku kaget, dari kecil arsy ini udah suka banget pake hijab, dan nggak suka kalau dipakein baju kebuka padahal baju anak2 sekarang lucu2 banget, tapi dia slalu complain dan kayak nggak nyaman kalau pake yg agak kebuka2. Pilihan lagunya pun maunya yg islami.. Semoga seterusnya ya nak.. karena anak2 kan pasti berubah2 sesuai umur dan lingkungan baru nya,'' tulis Ashanty. 

Ulang tahun Arsy (Instagram/@ashanty_ash)

3. Ulang Tahunnya Dirayakan Seluruh Keluarga

Pada hari spesialnya ini, Queen Arsy dapat kejutan ultah dari seluruh keluarga. Senangnya. 

Baca Juga:
Dulu Rebutan Pacar, Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor Baikan

Ulang tahun Arsy (Instagram/@ashanty_ash)

4. Dirayakan di Bali Safari

Seperti diketahui, keluarga Asix memiliki bisnis yang baru dibuka di Bali. Mereka juga punya villa mewah di Pulau Dewata itu. Makanya deh, ultah Arsy kali ini mereka berkunjung ke salah satu tempat wisata populer di Bali, Bali Safari. 

Ulang tahun Arsy (Instagram/@ashanty_ash)

5. Doa Ashanty untuk Arsy

Tak lupa di ulang tahun putrinya ini, Ashanty mengucapkan harapannya untuk Arsy. Dia berdoa semoga Arsy makin pintar , berbakti pada orang tua dan selalu ingat bahwa keluarga adalah segalanya. Kompak banget ya keluarga mereka?

Ulang tahun Arsy (Instagram/@ashanty_ash)

Selamat ulang tahun, Arsy!

Load More