Laudya Cynthia Bella (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Berbicara mengenai jodoh, tak ada satu orang pun yang tahu persis siapa jodohnya. Jodoh adalah teka-teki, karena pasangan yang sudah bersama dalam waktu lama saja bisa berakhir di tengah jalan.

Tak hanya pacaran, pasangan kekasih yang sudah bertunangan saja bisa berpisah. Tentu saja ini banyak kejadian, persoalannya macam-macam. Kembali lagi jodoh tak ada yang tahu.

Dari kalangan selebriti sendiri banyak mengalami kesialan macam ini. Berikut Matamata.com berikan ulasan hubungan selebriti yang kandas di jalan padahal sudah tunangan.

Baca Juga:
Akui Tak Ada Firasat, Istri Bani Seventeen Sempat Ingatkan soal Gempa

1. Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo. (YouTube)

Pesta tunangan Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo ramai menjadi perbincangan pada 2013 silam. Gaya bicara Vicky yang aneh, membuatnya viral.

Pertunangan itu dibatalkan oleh Zaskia Gotik lantaran Vicky Prasetyo terlibat kasus penipuan.

Baca Juga:
5 Potret Gaya Trendi Astrid dan Cinta Kuya, Bak Kakak Adik

2. Ayu Dewi dan Zumi Zola

Ayu Dewi dan Zumi Zola. (YouTube)

Persiapan pernikahan Ayu Dewi dan Zumi Zola disebut sudah sangat matang. Mereka bertunangan pada 2011 silam. Tapi malangnya, Zumi Zola mendadak memutuskan pertunangan mereka.

3. Donna Agnesia dan Okan Cornelius

Donna Agnesia dan Okan Cornelius. (YouTube)

Setelah bertunangan, Donna Agnesia dan Okan Cornelius berencana menikah pada 2016 silam. Tapi sayangnya mereka membatalkan rencana menikah pada 2007.

Kabar pembatalan perniakahan Donna Agnesia dan Okan Cornelius ini sempat menjadi perbincangan hangat.

4. Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. (YouTube)

Batalnya pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla tampaknya masih membuat publik penasaran hingga sekarang. Keduanya sempat melangsungkan pertunangan pada 2017 lalu.

Tapi tanpa alasan yang jelas, keduanya membatalkan rencana menikah. Kini, Laudya Cynthia Bella telah menikah dengan Engku Emran, pengusaha asal Malaysia.

5. Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo (Suara.com/Sumarni)

Ini yang masih hangat. Pembatalan pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Mereke melangsungkan pertunangan pada Agustus 2018 lalu.

Tapi tiba-tiba keduanya muncul dengan kabar pembatalan pertunangan. Perpisahan mereka pun diiringi peristiwa tak enak. Kabarnya, ibunda Denny Sumargo merasa telah dihina oleh Dita Soedarjo.

Load More