Band Padi dan Sheila Majid saat Jumpa Pers STARGAZING, di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Minggu (30/12/2018). (Matamata.com/Uni Irmagani)

Matamata.com - Royal Ambarrukmo Yogyakarta menghadirkan bintang-bintang kenamaan untuk merayakan pergantian tahun 2019. Menghadirkan penyanyi kenamaan asal Negeri Jiran, Sheila Majid, serta musisi nasional ternama, Padi dan Tohpati.

Pesta selebrasi pergantian tahun yang bertajuk STARGAZING ini dibuka pukul 20.00 WIB. Nantinya, Sheila Majid akan menghibur penonton selama 60 menit.

Penampilan Sheila Majid akan diiringi petikan gitar khas dari Tohpati. Lagu-lagu populer seperti Antara Anyer dan Jakarta serta Sinaran, menjadi lagu wajib yang akan dibawakan Sheila Majid di STARGAZING Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Baca Juga:
Dapat Dukungan Sahabat, Nikita Mirzani Umumkan Lepas Hijab

Usai penampilan Sheila Majid, langsung disusul oleh penampilan dari band Padi Reborn. Lagu-lagu hits seperti Mahadewi dan Begitu Indah akan menemani penonton melewati pergantian tahun 2019.

Band Padi dan Sheila Majid saat Jumpa Pers STARGAZING, di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Minggu (30/12/2018). (Matamata.com/Uni Irmagani)

Sebelum para musisi ini menghibur penonton, STARGAZING Royal Ambarrukmo Yogyakarta memiliki persembahan yang luar biasa. Selain aksi musisi-musisi tersohor, penampil yang satu ini menjadi salah satu yang spesial.

Berbeda dari yang lainnya, STARGAZING Royal Ambarrukmo Yogyakarta mempersembahkan LED dance kontemporer oleh Pragina Gong. Penonton akan dibuat terpesona oleh aksi luar biasa dari Pragina Gong.

Baca Juga:
Tulis Kode di Instagram, Syahrini Siap Nikah?

Khairul Anwar, Marcom Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta, saat Jumpa Pers, di The Executive Lounge, Minggu (30/12/2018). (Matamata.com/Uni Irmagani)

''Jadi kalau temen-temen tahu tarian Beyonce dengan LED, nanti (Pragina Gong) akan tampil seperti itu," kata Khairul Anwar, Marketing and Communications Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Sementara itu tiket STARGAZING telah habis terjual sejak 24 Desember lalu. Nantinya juga akan ada doorprize liburan ke Bangkok, Thailand, lengkap dengan penginapan hotel bintang lima.

Baca Juga:
Begini Nasib Grup Jigo Pasca Ditinggal Aa Jimmy

Load More