Jum'at, 10 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Selasa, 08 Januari 2019 | 11:56 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Preman Pensiun, sinetron komedi yang diangkat ke layar lebar tahun ini. Film dengan judul serupa ini tayang di bioskop 17 Januari 2019.

Film yang dibintangi Epi Kusnandar (Muslihat) ini masih akan bercerita tentang kehidupan preman setelah ditinggal Kang Bahar (Didi Petet).

Lebih geregetnya, di film ini Epi Kusnandar yang dalam serialnya sudah menjadi ketua geng preman, ia dikisahkan sudah pensiun juga.

Baca Juga:
Alvin Faiz Pastikan Kabar Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia Hoaks

Masalah muncul karena bisnis kecimpiring yang sudah ditinggalkan Muslihat ini mengalami penurunan penjualan.

Tak hanya soal bisnis, masalah baru muncul seiring dengan tumbuh dewasanya putri kesayangan Muslihat, Safira. Putrinya ini mulai didekati cowok-cowok.

Ada juga konflik lebih besar yang ditonjolkan dalam film Preman Pensiun ini. Yakni ketika ada masalah di antara mantan anak buah Muslihat.

Baca Juga:
7 Potret Kompak Pacar Rizky Febian dan Kembarannya, Sama Cantiknya

Beberapa pemain dari film yang disutradari oleh Aris Nugraha ini antara lain : Tya Arifin, Soraya Rasyid, Andra Manihot, Dedi Moch Jamasari, Deny Firdaus, Ica Naga, Abenk Marco, M Fajar Hidayatullah, Kriss Tatto, Mang Uu, Sadana Agung, Sandi Tile, Edoh Nining Yuningsih, Vina Ferina, Anzanie Kamilah, Sindy Lasmana, dan Isye Sumarni

Nah, penasaran seperti apa proses syuting serta cerita pengalaman para cast film Preman Pensium. Makanya jangan lewatkan Facebook live Matamatadotcom, Selasa (8/1/2019) pukul 15.30.

Poster film Preman Pensiun. (Suara.com/MataMata.com)

 

Baca Juga:
Genap 14 Tahun, Intip 7 Pesona Putri Sulung Ussy Sulistiawaty