Minggu, 23 Juni 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Jum'at, 17 Mei 2024 | 15:34 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Sudah hampir sepekan Epy Kusnandar ditahan gara-gara dugaan penyalahgunaan narkoba. Namun, publik belum mendapat penjelasan lebih rinci soal kasus yang menjerat sang artis.

Sampai hari ini, Kamis (16/5/2024), kepolisian belum memberikan informasi tambahan soal kasus Epy Kusnandar. Sang istri, Karina Ranau pun tidak banyak berbicara saat terakhir membesuk sang suami dan berpapasan dengan awak media pada Senin (13/5/2024).

Hingga akhirnya, Karina Ranau buka suara di akun Instagram pribadinya. Lewat sebuah unggahan, Karina menerangkan bahwa dirinya juga belum menerima kabar apa pun dari kasus Epy Kusnandar.

Baca Juga:
Sepi Job Syuting, Epy Kusnandar Kini Berjualan di Kantin

“Sampai hari ini, kami pihak keluarga masih menunggu status yang nanti akan disampaikan secara resmi oleh Polres Jakarta Barat,” ujar Karina Ranau.

Karina Ranau dalam unggahan yang sama juga menjelaskan alasan dirinya belum mau bicara banyak soal Epy Kusnandar. Ia berdalih ingin memberi kesempatan bagi penyidik terlebih dahulu untuk bekerja.

“Kami tidak berwenang untuk mendahului apa pun keputusan Polres Jakarta Barat,” jelas Karina Ranau.

Baca Juga:
7 Momen Pernikahan Anak Epy Kusnandar, Pose Kocak Sang Ayah Bikin Seru

Dengan demikian, Karina Ranau meminta publik untuk menyebar informasi liar terkait kasus narkoba Epy Kusnandar. Mengingat sampai hari ini, pihak keluarga pun masih menahan diri untuk tidak memberikan pernyataan apa-apa tentang masalah hukum yang Epy hadapi.

“Mohon sabar ya. Jika memang ada kabar simpang siur yang tidak jelas sumbernya, mohon untuk diabaikan,” ucap Karina Ranau.

Sebagaimana diketahui, Epy Kusnandar ditangkap Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (10/5/2024). Ia diamankan atas dugaan penyalahgunaan narkoba di kawasan Kalibata, Jakarta.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Epy Kusnandar Meninggal Dunia, Benarkah?

"Iya, benar. Yang bersangkutan diamankan terkait penyalahgunaan narkoba,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M. Syahduddi saat dikonfirmasi.

Epy Kusnandar ditangkap bersama satu artis lain, Yogi Gamblez. Ia adalah salah satu pemain dalam serial Serigala Terakhir.

 

Baca Juga:
9 Pesona Istri Epy Kusnandar Bak Siswi SMA, Rambutnya Badai!