Ade Wismoyo | MataMata.com
Epy Kusnandar (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Epy Kusnandar sedang disorot terkait lika-liku kehidupannya. Setelah sebelumnya sempat berjualan nasi uduk, Epy kini kembali disorot karena berdagang di kantin apartemen bersama istrinya, Karina Ranau.

Epy Kusnandar pun kini buka suara tentang hal itu. Ia mengaku ide berjualan di kantin apartemen tersebut muncul dari sang istri Karina Ranau.

“Idenya sebenernya dari istri saya,” ujar Epy Kusnandar di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (30/1/2024).

Baca Juga:
7 Momen Pernikahan Anak Epy Kusnandar, Pose Kocak Sang Ayah Bikin Seru

Epy Kusnandar dan istri berjualan sejak pagi sampai malam setiap harinya. Berbagai menu makanan tersedia di kantin tersebut.

“Ada menu sarapan pagi, ada makanan ringan, kue-kue Subuh. Nanti sampai jam menuju makan siang ganti lagi ke menu makan siang, sampai nanti jam 11 malam,” kata Epy Kusnandar.

Pesona Istri Epy Kusnandar Bak Siswi SMA (Instagram/@karinaranau9)

Epy Kusnandar memutuskan berjualan karena butuh alternatif pemasukan setelah tawaran syuting berkurang. Ia butuh mengembalikan tabungan yang sempat terkuras untuk biaya berobat tumor otak.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Epy Kusnandar Meninggal Dunia, Benarkah?

“Untuk bayar utang sama istri saya. Waktu saya sakit kan banyak biaya, sekarang ngumpulin lagi untuk menebus kebon yang sudah hilang," kata Epy Kusnandar.

Selagi masih dikenal masyarakat, Epy Kusnandar ingin memanfaatkan popularitasnya untuk meraup pundi-pundi rupiah. Ia bekerja sama dengan Karina Ranau, yang lebih piawai berdagang.

Epy Kusnandar dan Karina Ranau [Instagram/@karinaranau9]

“Saya terpaksa usaha apa saja. Kalau syuting kan udah jarang lagi, jadi apa aja harus dilakukan. Mumpung saya masih ada yang kenal, jadi banting stir usaha dari kecil-kecilan,” ujar Epy Kusnandar.

Baca Juga:
9 Pesona Istri Epy Kusnandar Bak Siswi SMA, Rambutnya Badai!

“Saya sebenernya nggak berbakat, saya modal pernah terkenal aja. Yang bakat jualan istri saya,” kata sang aktor.

Diakui Epy Kusnandar dan istri, penghasilan yang didapat dari usaha berjualan di kantin apartemen belum terlalu besar. Namun mereka tetap menikmati prosesnya hari demi hari.

“Meskipun sedikit, yang penting halal dan berkah,” kata Karina Ranau.

Baca Juga:
8 Bulan Pisah Ranjang, Karina Ranau Bongkar Kondisi Rumah Tangganya dengan Epy Kusnandar

Epy Kusnandar (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Epy Kusnandar dan istri percaya, kelak akan ada waktunya mereka menuai hasil dari apa yang dikerjakan saat ini.

“Ya diterima, disyukuri, jangan patah semangat. Tetap berjuang, bekerja keras, Insya Allah dapat balasan yang setimpal,” ucap Epy Kusnandar. (Adiyoga Priyambodo)

Load More