Diwanna Ericha | MataMata.com
Epy Kusnandar (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Siapa yang masih ingat dengan bintang serial "Preman Pensiun", Epy Kusnandar? Setelah ia tak ada pekerjaan di dunia hiburan. Kini, Epy Kusnandar telah banting setir berjualan di kantin apartemen.

"Dia sekarang nemenin saya jualan," ungkap istri Epy Kusnandar dalam tayangan FYP Trans7 dikutip pada Selasa, (30/1/2024).

Blak-balakan, Epy Kusnandar mengakui bahwa berdagang adalah persiapannya jika suatu saat nanti harus pensiun dari dunia entertaiment.

Baca Juga:
Reza Rahadian Ngaku Ciuman Dengan BCL Jadi Momen Paling Berkesan, Ini Reaksi Tiko Aryawardhana

"Kami sudah merintis, jaga-jaga kalau suatu saat saya pensiun," kata Epy Kusnandar.

Epy Kusnadar sebenarnya belum ingin pensiun dari dunia hiburan. Namun untuk saat ini, ia belum mendapatkan tawaran yang pas untuk kembali muncul di layar kaca.

Baca Juga:
April Jasmine Tuntut Suami Beri Uang Tahunan, Irfan Hakim: Gak Gitu Juga Kali

"Saya bukan memutuskan (pensiun), tapi diputuskan," ujarnya.

"Casting untuk mencari kecocokan, sampai sekarang belum ada yang pas, skenario yang ditulis," sambungnya.

Maka dari itu, kini Epy Kusnandar memilih untuk menemani sang istri berjualan makanan di kantin apartemen sambil menunggu proyek akting yang berjodoh dengannya.

Baca Juga:
Minta Capres Tes Mengaji, Kartika Putri Menangis Saat Digeruduk Netizen: Foto Lama Sampai Dibongkar Lagi

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Epy Kusnandar sempat mencuri perhatian publik usai kepergok berjualan kerupuk menggunakan sepeda. Lantaran hal tersebut ia dituding hanya untuk konten semata.

Namun, dengan tegas Epy Kusnandar membatahnya. Ia menegaskan bahwa dirinya memang berjualan kerupuk untuk mencari nafkah.

"Saya dari Jagakarsa naik sepeda bawa dorokdok, harus laku, kalau nggak laku, jangan pulang," kata Epy Kusnandar dalam program Brownis Trans TV.

"Nggak ada yang laku karena hujan, jadi bukan lagi benar, di atas benar," pungkasnya.

Load More