Diwanna Ericha | MataMata.com
BCL dan Tiko Aryawardhana. (Instagram/@itsmebcl)

Matamata.com - Reza Rahadian belum lama ini membuat heboh dengan pengakuannya. Saat itu, Reza membongkar telah beberapa kali melakukan adegan ciuman, salah satunya dengan Bunga Citra Lestari (BCL).

Melalui podcast bersama Praz Teguh, Reza Rahadian membeberkan bahwa adegan ciuman yang paling berkesan untuknya yakni dengan BCL, karena itu ciuman pertamanya.

"Eh kissing scene pertama gue lu tahu nggak film apa? Kissing scene gue pertama itu justru mudah-mudahan nggak salah, Habibie & Ainun," ungkap Reza Rahadian dikutip pada Selasa, (30/1/2024).

Baca Juga:
April Jasmine Tuntut Suami Beri Uang Tahunan, Irfan Hakim: Gak Gitu Juga Kali

Tak dipungkiri,meski kini telah menjalankan adegan ciuman dengan 15 lawan mainnya. Reza Rahadian tetap menyematkan nama BCL dalam pengalaman tak terlupakannya.

"Itu kissing pertama ya walaupun nggak yang sampai gimana gitu. Kalau ditanya siapa paling enak, gue jawab BCL," kata Reza Rahadian.

Film Terbaik Reza Rahadian (imdb)

Ungkapan Reza Rahadian ini kemudian viral. Usai hal tersbut, unggahan Tiko Aryawardhana pun disorot. 

Baca Juga:
Minta Capres Tes Mengaji, Kartika Putri Menangis Saat Digeruduk Netizen: Foto Lama Sampai Dibongkar Lagi

Suami baru BCL itu memperlihatkan sikap bucin kepada sang istri dan Noah Sinclair. BCL terlihat sedang menghabiskan waktu liburan bersama di Pulau Dewata.

Tiko yang bekerja sebagai karyawan disebuah bank meluangkan waktunya untuk BCL dan Noah Sinclair. Ia dengan sigap menemani sang istri yang manggung di Bali, lalu menghabiskan waktu bersama dengan sang anak sambung.

Sebagai informasi, jauh sebelum BCL akhirnya menikahi Tiko Aryawardhana, Reza Rahadian dan BCL kerap kali dijodoh-jodohkan. Chemistry keduanya dalam film Habibie & Ainun memang sangat berpengaruh dan membekas di hati para penonton.

Baca Juga:
Hidup Mewah Dipantau Dirjen Pajak, Ustaz Solmed Sentil Balik: Kan Ada SPT Tahunan

Load More