Ify Alyssa. (Instagram/@ifyalyssa)

Matamata.com - Aurel Hermansyah sempat menjadi korban bully karena penampilannya yang dinilai tak sesuai usianya. Aurel memang gemar memakai makeup tebal.

Polesan makeup bold itu yang membuat Aurel Hermansyah terlihat lebih tua dari usianya. Meski sempat menjadi bahan pergunjingan, namun kini Aurel telah menjelma menjadi wanita cantik yang lebih jago dalam mengaplikasikan makeup.

Di Indonesia sendiri masih banyak artis-artis yang memiliki penampilan sesuai usianya. Berikut Matamata.com berikan daftarnya.

Baca Juga:
Tak Kuat Dibully, Brisia Jodie Minta Netizen Ini Minta Maaf

1. Gritte Agatha

Gritte Agatha. (Instagram/@gritteagathaa)

Selain penampilannya yang tak membuatnya terlihat tua, sahabat Bianca Jodie ini memiliki wajah yang imut.

2. Ify Alyssa

Baca Juga:
5 Momen Seru Liburan Inul Daratista di Amerika Serikat, Main Casino Dong

Ify Alyssa. (Instagram/@ifyalyssa)

Ify Alyssa memiliki penampilan yang menarik. Selain memiliki suara indah, style Ify Alyssa ini juga bisa kalian jadikan role mode.

3. Adinda Thomas

Adinda Thomas. (Instagram/@adindathomas)

Berusi 25 tahun, tak membuat Adinda Thomas berpenampilan agar terlihat lebih dewasa. Ia sangat fashionable untuk seusianya.

Baca Juga:
Papa Macho, Ini 5 Potret Chicco Jerikho Ngemong Surinala

4. Jessica Mila

Jessica Mila. (Instagram/@jscmila)

Berbeda dengan Adinda Thomas yang lebih senang style casual, penampulan Jessica Mila sedikit lebih seksi. Seksi pun tak harus terbuka.

5. Pevita Pearce

Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

Sebagai artis, model dan brand ambassador, Pevita Pearce memiliki penampilan yang memesona. Ia juga tak sering-sering memakai makeup tebal.

Load More