Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Matamata.com - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Brisia Jodie sudah kehilangan kesabaran menghadapi haters yang terus melakukan bullying. Bagaimana tidak, ia kerap diteror dengan ucapan tak pantas melalui pesan pribadi di Instagram.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu pun meminta salah satu netizen yang telah bertindak keterlaluan untuk segera meminta maaf. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, Rabu (16/1/2019).

Brisia Jodie naik pitam. [instagram/brisiajodie96]

Brisia Jodie mengunggah tangkapan layar perkataan tak pantas yang dilontarkan sebuah akun terhadapnya. Akun tersebut melontarkan kata tak pantas yang berkaitan dengan fisik Brisia Jodie.

Baca Juga:
5 Momen Seru Liburan Inul Daratista di Amerika Serikat, Main Casino Dong

"Sukses terus ya dek. ditunggu video permintaan maaf nya pake mukamu dan yg satu didampingi ortu thanks. ga semua hati bisa sekuat itu btw," tulis Brisia Jodie dalam keterangan foto.

Melalui unggahan itu, Brisia Jodie juga ingin mengingatkan para warganet untuk bijak dalam menggunakan media sosial. Tak lupa, ia memberikan dukungan untuk rekan artis yang bernasib serupa.

"Ini buat edukasi juga, supaya kalian hati2 dalam menggunakan sosial media. jgn sampe kaya gini ke yg lain okay. oh ya postingan ini untuk mewakili tmn2 aku yg sering dihate! be strong guys," ia menandaskan.

Baca Juga:
Posting Foto Lawas, Krisdayanti dan Raul Lemos Diserang

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More