Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Selalu ada pasangan yang melangkah ke jenjang pernikahan setiap tahunnya. Di kalangan selebriti pun juga.

Di tahun 2019 ini, sudah ada beberapa pasangan selebriti yang segera menikah. Ada yang usia pacarannya sebentar ada pula yang sudah lama.

Pernikahan artis di tahun 2019 ini pula tentunya sudah melewati berbagai proses. Berikut Matamata.com berikan ulasan pasangan artis yang akan menikah di tahun ini.

Baca Juga:
Bawa Istri Baru, Opick Jenguk Ustaz Arifin Ilham, Ini Fotonya

1. Randy Pangalila

Randy Pangalila dan Chelsea. (Instagram/@randpunk)

Randy Pangalila akan segera menikah dengan kekasih bulenya, Chelsea, pada 19 Januari mendatang. Resepsi pernikahan mereka kabarnya akan diselenggarakan Indonesia dan Kanada.

2. Indah Dewi Pertiwi

Baca Juga:
Ivan Gunawan Ngaku Stres Berurusan dengan Kasus Narkoba

Indah Dewi Pertiwi (Suara.com/Yazir Farouk)

Sama seperti Rendy Pangalila, penyanyi Indah Dewi Pertiwi juga akan menikah pada bulan ini. Sementara identitas pasangan dan tanggal menikah masih dirahasiakan.

3. Bunga Jelitha

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. (Instagram/@bungajelitha66)

Bunga Jelitha dan pesepak bola Syamsir Alam kabarnya akan menikah awal tahun ini. Usia pacaran mereka terbilang masih singkat, tapi Bunga dan Syamsir sudah mantap melangkah ke pelaminan.

Baca Juga:
Asisten Pakai Narkoba, Hasil Tes Urine Ivan Gunawan Terungkap

4. Rezky Aditya

Patricia Razer dan Rezky Aditya. (Instagram/@rezkyrazeraditya)

Rezky Aditya dan Patricia Razer rencananya akan menikah di pertengahan tahun ini. Perbedaan usia lima tahun tak menghalangi Rezky dan Patricia untuk saling mencintai.

5. Adly Fairuz

Momen lamaran Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Instagram/@adlyfairuz)

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi telah melangsungkan pertunangan. Meski sempat terganjal restu orangtua, pernikahan mereka diharapkan terlaksana tahun ini.

Load More