Artis Aurel Hermansyah. [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah yang dijuluki keluarga Asix berkesempatan menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Oki Lukman pada 2 Januari 2019 lalu. Namun keluarga Asix ini hadir tanpa Azriel Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

Keluarga Asix menjadi salah satu favorit publik karena terlihat harmonis dan dianggap menjadi potret keluarga yang memiliki hati baik. Belum lagi polah dua bocah Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah menjadi daya pikat karena menggemaskan.

Saat menjadi tamu di acara Oki Lukman, Aurel Hermansyah mengungkapkan isi hati tentang sosok sang ayah di matanya. Curahan hati Aurel sukses membuat seisi studio terharu.

Baca Juga:
Pernikahan BTP dan Bripda Puput Belum Terdaftar di Dukcapil Jakarta Pusat

Keluarga Asix bersama Oki Lukman. (Instagram/@okidatanglagi)

Begitu pula Ashanty, Anang Hermansyah, dan Oki Lukman yang juga tak bisa menahan air matanya. Video mengharukan itu kemudian kembali diunggah oleh akun fanbase kelaurga Asix @genk_ijo.

Aurel Hermansyah mengungkapkan ia sangat menyayangi ayahnya. Anang Hermansyah menjadi sosok pria yang menduduki bagian besar hati putrinya.

''Paling, paling sayang itu sama Pipi (Anang Hermansyah) dan nggak bisa bilang enggak,'' kata Aurel.

Baca Juga:
Anti Gengsi, 5 Artis Indonesia Ini Tak Malu Jadi Pedagang Kaki Lima

Hanya saja, Aurel sulit untuk mengungkapkan perasaannya secara langsung karena gengsi dan malu. Namun di dalam lubuk hatinya, ia sangat menyayangi sang ayah.

''Cuma kadang itu ya gitu, suka ya gitu (gengsi),'' lanjutnya.

Aurel Hermansyah. (Instagram/genk_ijo)

Oki Lukman kembali memberi ruang untuk Aurel Hermansyah mengungkapkannya langsung pada Anang Hermansyah. Aurel mengungkapkan ketika tiba waktunya ia menikah nanti, posisi ayah di hatinya tetap tak akan terganti.

Baca Juga:
5 Hubungan Idol Korea yang Diungkap Dispatch dan Berujung Putus

''Aku cuma mau bilang kalau aku sayang banget sama Pipi, walau nanti punya suami, Pipi itu tetep yang nomor satu,'' ujar Aurel Hermansyah.

Anang Hermansyah tampak meneteskan air matanya. Ia langsung memeluk putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Load More