Usaha kuliner artis. (Instagram/@tehmanisbali)

Matamata.com - Bisnis kuliner artis Indonesia bermacam-macam jenisnya. Ada yang bisnis kuliner modern hingga tradisional.

Agar terlihat lebih modern, bisnis kuliner artis yang berupa nasi, bisa memakai cup sebagai wadah serta diberi toping bermacam-macam. Sementara kuliner tradisional berupa masakan yang sehari-hari kita temui, seperti ayam goreng dan sayur-mayur.

Ya, rupanya ada juga artis yang merintis bisnis kuliner berupa masakan tradisional. Bisa disebut sebagai warteg yang berarti warung Tegal.

Baca Juga:
Wih, Dul Jaelani Gantikan Ahmad Dhani di Reuni Dewa 19 di Malaysia

Berikut Matamata. berikan deretan artis yang membuka usaha warteg.

1. Tamara Bleszynski

Usaha kuliner artis. (Instagram/@tehmanisbali)

Tamara Bleszynski memiliki warteg yang ia beri nama Teh Manis. Kalian bisa main-main ke warteg Teh Manis di Jalan Baru Mejan, Echo Beach, Canggu, Bali. Makanannya murah, di banderol mulai dari Rp 15 ribu.

Baca Juga:
Kronologi Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel yang Berujung Bui

2. Laura Basuki

Usaha kuliner artis. (Instagram/@fedwelljkt)

Mengusung konsep warteg, rumah makan Laura Basuki diberi nama Fedwell. Rumah makan ini berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

3. Rachel Vennya

Rachel Vennya berhijab. (Instagram/@rachelvennya)

Selebgram Rachel Vennya jangan diragukan lagi kepiawaiannya dalam berbisnis. Apalagi bisnis kulinernya sudah banyak sekali. Warung makan Rachel Vennya yang bernama Rumah Sedep ini terletak di Tebet Raya, Jakarta Selatan.

4. Denny Cagur

Usaha kuliner artis. (Instagram/@dapoerbangjali)

Denny Cagur punya warung makan bernama seperti goyangannya, Dapoer Bang Jali yang terletak di Jalan Margonda Raya No. 455 Pondok Cina, Beji, Depok.

5. Ussy Sulistiawaty

Usaha kuliner artis. (Instagram/@bakoelussy)

Ussy Sulistiawaty mengusung menu-menu nusantara di warung makannya. Jika ingin menikmati nasi liwet, nasi oncom dan jengkol balado, langsung saja datang ke Bakoel Ussy yang terletak di Jalan Dewi Sartika No. 192, Cawang, Jakarta Timur.

Load More