Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jumpa pers konser Monokrom Tulus di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Tiket Konser Monokrom Tulus sudah habis terjual dalam waktu singkat. Ini diungkapkan Direktur Utama PT. Melon Indonesia, Dedi Suherman selaku penjual tiket Konser Monokrom Tulus.

Menurutnya, penjualan tiket langsung  ludes dalam waktu tiga jam. 

"Hanya butuh waktu tiga jam sebanyak 4.500 tiket terjual habis," kata Dedi saat jumpa pres jelang Konser Monokrom Tulus, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019). 

Baca Juga:
Tangan Diinfus, Atta Halilintar Pamer Capai 10 Juta Subscriber

Dedi mengaku tak menduga sambutan masyarakat begitu antusias terhadap konser Tulus. 

"Terus terang waktu itu, mohon maaf Mas Tulus kita agak anggap enteng. Karena sering banget melakukan konser Indonesia persiapan biasa, naik ke sistem, tunggu beberapa jam, beberapa hari baru habis," kata Dedi. 

Baca Juga:
Berani Pamer Foto Dicium Pacar, Aisyah Aqilah Dikritik

Bahkan 30 menit setelah tiket dijual secara online, sistim sempat down karena banyak orang yang ingin membeli tiket tersebut. 

"Di luar dugaan dalam waktu setengah jam pertama sistim kami hampir down. Sampai pikir kok bisa sampai down. Akhirnya saya kontak Tulus yang saat itu lagi di Swiss," sambungnya. 

Menurut Dedi, ini menjadi rekor tersendiri penjualan tiket konser penyanyi Indonesia menyamai penjualan tiket girl band asal Korea, Blackpink.

Baca Juga:
Apa Kaitan Della Perez dengan Mucikari Vanessa Angel?

"Itu recor terbaik kami menjual konser Indonesia menurut saya. Lawannya kemarin itu yang baru konser, ada warna blink-blinknya itu (Blackpink)," sambung Dedi. 

Jumpa pers konser Monokrom Tulus di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. [Ismail/Suara.com]

Meski 4.500 tiket telah terjual, namun panitia masih akan menyiapkan sekitar 250 tiket tambahan. Tiket tersebut dijual langsung di lokasi konser.

"Jadi atas keputusan bersama dengan promotor dan tentunya dengan Tulus Company, besok kami akan menambah on the spot khusus untuk penjualan tiket tambahan sebanyak 250 tiket," sambung Dedi. 

Konser Monokrom Tulus akan digelar di Istora Senayan, Rabu (6/2/2019) malam. Open gate akan dibuka pukul 17.00 WIB.

Suara.com/Ismail

Load More