Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanesha Prescilla. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Vanesha Prescilla mengaku tak kesulitan membangun chemistry dengan Andovi da Lopez di film Dilan 1991. Mereka cepat akrab lantaran Andovi dianggap sosok yang doyan bicara.

"Sebenernya sama saja sih. Kita banyak ngobrol, dia kan talkactive. Jadi waktu kita kenal pertama pun nggak sulit," kata Vanesha Prescilla di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Baca Juga:
Bedanya Milea di Dilan 1990 dan Dilan 1991

"Sosok Andovi kita kan sudah tahu, aku pernah nonton YouTube-nya dia, aku ngeliat dia oh kayaknya diajak untuk ngobrol nggak susah, soalnya orangnya ngobrol banget gitu. Ternyata benar begitu," ujarnya lagi.

Vanesha melanjutkan, adegannya dengan Andovi sebetulnya tak terlalu banyak di film. Meskipun, mereka diceritakan sebagai pasangan suami istri.

"Karena di film ini pun main karakternya tetep Dilan dan Milea (karakter yang dimainkan Vanesha). Jadi nggak perlu dalem banget membangun chemistry sama Mas Herdy (karakter yang dimainkan Andovi) ini. Karena ceritanya tetep Dilan dan Milea," kata Sasa-sapaan akrab Vanesha.

Baca Juga:
Apa Kabar Bintang Iklan Biskuit Afiqah Ya?

Seperti diketahui, film Dilan 1991 sendiri rencananya bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 28 Februari mendatang. Film sekuel Dilan 1990 ini mengupas tuntas konflik cinta yang dialami Dilan dan Milea.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Jauh dari Harga Vanessa Angel, Della Perez 'Dijual' Rp 30 Juta

Load More