Madinah | MataMata.com
Vanessa Angel dan Cathy Sharon. (Suara.com)

Matamata.com - 2 Kali Dicatut Kasus Prostitusi, Cathy Sharon : Mengusik Saya...

Nama Cathy Sharon dua kali dicatut dalam kasus prostitusi artis. Pertama kali nama kakak artis Julie Estelle ini terseret pada tahun 2015 saat rumah tangganya dengan sang suami sedang kisruh-kisruhnya.

Seperti dikutip Suara.com dari Beritajatim.com, Cathy Sharon berbagi soal pengalamannya tersebut. mengaku namanya dua kali dicatut untuk praktik prostitusi. Pertama, terjadi pada 2015 ketika pernikahannya sedang bermasalah.

Baca Juga:
Beberkan Aib eks Manajer Olga Syahputra, Fahmi Tak Gentar Dipolisikan

"Nama saya sudah kena dua kali, dulu tahun 2015 dengan kasus yang sama prostitusi online dan momennya pas saya ada masalah digugat cerai suami," kata Cathy di acara ‘The Editor’ Talk, Media Meliput Perempuan’ di rangkaian Hari Pers Nasional, Jumat (8/2/2019) di Hotel Garden Palace Hotel, Surabaya.

Baca Juga:
Foto : Vanesha Prescilla Imut Bingits!

Kala itu, Cathy tak menempuh jalur hukum. Namun, ketika fotonya kembali dicatut pada Januari lalu, kesabarannya habis. Didampingi Sandy Arifin kuasa hukumnya, Cathy Sharon bikin laporan di Polda Metro Jaya.

Cathy Sharon (Suara.com/Puput)

"Ini mengusik lingkungan saya, bukan hanya teman tapi juga keluarga. Dengan dorongan mereka, saya memilih melaporkan karena untuk menjaga rekam digital ke depanya," ujarnya.

Baca Juga:
Dikabarkan Buron, Akhirnya Mandala Soji Menyerahkan Diri!

Dengan laporan itu, mantan VJ MTV ini berharap pelaku yang mencatut nama dan fotonya segera diproses polisi. 

Load More