Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty - (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Kemesraan pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty kembali mewarnai jejaring sosial. Suwarsih Asih, sang ART, merupakan sosok di balik menyebarnya video pemandangan harmonis keluarga berjulukan The Hermansyah A6 ini.

Pada video rekaman Suwarsih, yang akrab disapa Uteng, Anang dan Ashanty duduk berdekatan di sofa ruang keluarga. Sang suami tampak mengenakan kaus dan sarung, sedangkan istrinya memakai daster.

Duduk bersandar pada Anang, Ashanty merangkulkan tangan suaminya itu padanya. Kemudian pipinya dicium oleh Anang.

Baca Juga:
Mucikari Vanessa Angel Dilepas Gara-gara Sesak Nafas

Melihat momen itu, si sulung Aurel, yang berada tak jauh dari ruangan itu, terlihat iri. Ia berteriak, "Aku jomblo, lho."

 

Baca Juga:
Berhijab Biru Muda, Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Madaeng

 

Tak lama kemudian, penyanyi berparas manis itu langsung menyusul kedua orang tuanya. Dirinya tak segan duduk di atas pangkuan Ashanty dan Anang, lalu tampak menunjukkan gestur berswafoto.

Melihat tingkah kakaknya, Arsy pun ikut-ikutan. Bocah perempuan 4 tahun ini kemudian duduk di pangkuan sang ayah.

Baca Juga:
Rose BLACKPINK Ulang Tahun, Ini 4 Fakta yang Harus Kamu Tahu tentang Dia

Tak cukup sampai di sini, si bungsu Arsya juga turut bergabung dengan dibantu pengasuhnya untuk duduk di pelukan Aurel. Anak laki-laki tertua, Azriel, lantas tak mau kalah dan menghampiri keluarganya itu untuk memberikan pelukan.

"Bahagia itu sederhana," tulis Uteng sebagai keterangan video yang ia unggah itu.

Keakraban keluarga The Hermansyah A6 ini rupanya membuat banyak orang iri. Tak sedikit dari mereka yang membanjiri kolom komentar mengaku ikut bahagia dan berharap memiliki pengalaman serupa.

Baca Juga:
Hore, Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop Siap Jadi Pasangan di Drama Baru

Load More