Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@alghazali7)

Matamata.com - Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat diterpa kabar tak enak. Keduanya disebut-sebut berperilaku kasar saat bertengkar.

Kabar itu mencuat setelah sebuah video viral di Instagram pada Rabu (13/2/2019) lalu. Video itu memperlihatkan keributan antara seorang remaja laki-laki dan perempuan yang tampaknya berpacaran.

Baca Juga:
Sering Ngelantur, Sahabat Sudah Curiga sebelum Jupiter Fortissimo Ditangkap

Tampak si perempuan melampiaskan amarah dengan berjalan mendekat ke pacarnya. Namun, sebelum ia sempat mendorong, pacarnya itu telah menyerangnya terlebih dahulu, hingga perempuan itu terjatuh.

Instastory Al Ghazali - (Instagram/@alghazali7)

Banyak netizen berasumsi bahwa sejoli itu adalah Al Ghazali dan pacarnya, Alyssa Daguise. Tak ayal unggahan pasangan selebritas itu di Instagram langsung diserbu netizen.

Namun, tak ada tanggapan dari keduanya. Maia Estianty, ibunda Al, malah kemudian mengunggah potret dirinya bersama sang putra sulung dan 'calon mantu' yang terlihat harmonis.

Baca Juga:
Langsung Salting, Lucinta Luna Keceplosan Bilang 'Lagi Jumatan'

Meski begitu, sehari kemudian Al membagikan kutipan soal kesalahan di Instagram story. Unggahan itu seolah mengonfirmasi sikap agresifnya pada Alyssa.

"When you make a misatake, there are only three things you should ever do about it: admit it, learn from it, and don't repeat it (Ketika kamu berbuat salah, hanya ada tiga hal yang harus kamu lakukan: mengakuinya, belajar darinya, dan jangan mengulanginya, -red). Paul Bear Bryant // Quoteistan.com," bunyi kutipan yang dibagikan Al itu.

Al merayakan Hari Valentine bersama keluarga Alyssa - (Instagram/@alyssadaguise)

Setelah itu, Al memamerkan potret kemesraannya dengan sang kekasih saat merayakan Hari Valentine. Begitu juga dengan Alyssa.

Baca Juga:
Tepis Isu Putus, 5 Momen Kedekatan Al Ghazali dan keluarga Alyssa Daguise

Alyssa bahkan menunjukkan foto saat Al ikut makan siang di Hari Valentine bersama keluarganya. Kedekatan Alyssa dan Al saat merayakan Hari Valentine ini seakan menyangkal bahwa keduanya baru saja tepergok cekcok hingga melibatkan adu fisik.

Apa pun yang terjadi, semoga Al dan Alyssa makin bahagia dan dijauhkan dari hal-hal negatif yaa.

Baca Juga:
Selebrasi Setujui Batalkan RUU Permusikan, Begini Ekspresi Anang Hermansyah

Load More