Raisa dan Hamish - (Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Pasutri selebritas Raisa Andriana dan Hamish Daud baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan, yang dikabarkan diberi nama Zalina Raine Wyllie. Ketiganya pun turut merayakan Hari Valentine di rumah sakit.

Mengutip Suara.com, kelahiran anak pertama Raisa-Hamish berlangsung di sebuah rumah sakit ternama di Jakarta Selatan pada Selasa (13/2/2019). Seorang pegawai rumah sakit yang enggan disebutkan identitasnya telah membenarkan kabar itu.

"Benar ada di sini (Raisa), di lantai 2," kata petugas tersebut, saat ditemui pada Selasa (12/2/2019) malam.

Baca Juga:
Syahrini Dikabarkan Akan Nikah, Hotman Paris Tunjukkan Responsnya

Menurut keterangan darinya, persalinan Raisa dilakukan melalui metode bedah sesar.

"Semalam jam 2 (melahirkan) Caesar. Ada orangtuanya juga. Biasanya kalau habis operasi, empat hari pemulihan tiga hari. Anaknya perempuan," kata sang petugas.

Raisa, Hamish, dan putri pertama mereka merayakan Valentine di RS - (Instagram/@hamishdw)

Karena masih dalam masa pemulihan, Raisa harus melewati tanggal 14 Februari, yakni Hari Valentine, di rumah sakit, bersama keluarga kecilnya.

Baca Juga:
5 Fakta Josscy Vallazza Aartsen, Pria Blasteran Tunangan Rina Nose

Meski begitu, ia dan suami, juga bayi mungilnya, tidak melewatkan 'hari kasih sayang' itu begitu saja. Raisa dan Hamish justru melakukan makan malam romantis yang unik bersama anggota keluarga baru.

Potret momen itu telah diunggah Hamish di Instagram story. Tampak Raisa dan Hamish duduk di kursi dalam ruangan penuh balon dan bunga.

Di dekat meja makan keduanya, terdapat tempat tidur bayi, yang tentunya disinggahi putri Raisa-Hamish.

Baca Juga:
Pamer Cium Pipi Suami, Begini Manisnya Maia Estianty Rayakan Valentine

Raisa, yang masih mengenakan pakaian rumah sakit, terlihat bahagia menatap buah cintanya dengan sang suami. Hamish sendiri juga memperlihatkan senyuman ke arah anaknya.

"Hospital Valentine dinner for 3," tulis Hamish Daud.

Baca Juga:
Kejutkan Publik, Hamil 5 Bulan Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Rumah

Load More