Syahrini (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Beberapa minggu belakangan Syahrini santer dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan mantan pacar Luna Maya, Reino Barack. Pengacara Hotman Paris Hutapea pun ikut menanggapi kabar itu.

Di masa lalu nama Hotman Paris kerap disandingkan dengan Syahrini. Pria yang dicap playboy itu disebut-sebut pernah dekat dengan penyanyi sejuta jargon tersebut.

Begitu tahu Syahrini akan menikah, Hotman Paris pun tak diam saja. Ia menagih undangan dari wanita 36 tahun itu.

Baca Juga:
Pamer Cium Pipi Suami, Begini Manisnya Maia Estianty Rayakan Valentine

Hotman mengungkapkan respons terhadap kabar rencana pernikahan Syahrini tersebut di Instagram. Ayah tiga anak ini mengunggah video cuplikan tayangan 'Hotman Paris Show' saat Syahrini menjadi bintang tamu.

"Mana undangan nikah? Kok hotman belum diundang? Salam syahrini dari bali," tulis Hotman Paris.

Hotman Paris menanggapi kabar rencana pernikahan Syahrini - (Instagram/@hotmanparisofficial

Sebelumnya, akun Instagram sebuah tabloid Tanah Air menyebutkan bahwa menurut Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Nasaruddin Umar, dirinya telah mendapat undangan pernikahan Syahrini dan Reino. Akun itu menuliskan, Nasaruddin Umar menerima undangan itu melalui sambungan telepon dari ayah kandung Reino, Rosano Barack.

Baca Juga:
Kejutkan Publik, Hamil 5 Bulan Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Rumah

Berdasarkan keterangan akun tersebut, Nasaruddin Umar juga menyebutkan bahwa pernikahan Syarhini dan Reino akan dilaksanakan di Tokyo, Jepang pada 26 atau 27 Februari 2019 mendatang.

Namun, dikutip dari Suara.com, Selasa (5/2/2019), saat dimintai konfirmasi, Nasaruddin Umar membantah kebenaran dari unggahan akun Instagram itu.

"Enggak (Syahrini menikah), saya juga heran. Saya mau klarifikasi, saya tidak pernah memberikan pernyataan resmi tentang hal itu," kata Nasaruddin Umar melalui sambungan telepon, Selasa (5/2/2019). "Itu mungkin dari orang lain. Saya enggak pernah membuat pernyataan resmi di situ (salah satu tabloid hiburan Tanah Air)."

Baca Juga:
Tak Melulu Mewah, Harga 5 Fashion Item Syahrini Ini Kurang dari Rp 500 Ribu

"Jadi kalau mau tanya soal itu, tanyakan saja kepada yang bersangkutan," sambungnya.

Load More