Kimmy Jayanti dan suaminya, Greg Nwokolo [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Model profesional Kimmy Jayanti dan suaminya, pesepak bola Greg Nwokolo, tengah diselimuti kebahagiaan. Kimmy baru saja mengumumkan kabar kehamilannya di Instagram pada Kamis (14/2/2019) kemarin.

Kebahagiaan Kimmy pun makin lengkap karena ternyata Greg telah menyiapkan kado spesial untuknya. Model berambut pendek ikonis itu mendapat hadiah rumah mewah dari sang suami.

Kado super mahal ini bukanlah kali pertama yang diterima Kimmy dari Greg. Sejak menikah pada 20 Mei 2018 silam, Kimmy selalu dihujani kemewahan oleh Greg, berikut 5 di antaranya:

Baca Juga:
Ditanya Mau Nikah Lagi, Sule: Benar

1. Mobil Mercedes-Benz

Hadiah dari Greg Nwokolo untuk Kimmy jayanti - (Instagram/@kimmyjayanti)

Dua bulan setelah menikah, Kimmy mendapat kejutan dari si pemain Madura United. Kejutan itu berupa mobil sport dari produsen otomotif raksasa Jerman, Mercedes-Benz.

Wajar jika Kimmy langsung heboh dan lebih dari bahagia menerimanya. Model 27 tahun ini pun membagikan momen ketika mendapat mobil Mercedes-Benz kuning itu ke Instagram stories pada Juli 2018 lalu.

Baca Juga:
Belum Dikasih Momongan, Begini Perasaan Rizky Alatas - Adzana Bing

2. Mobil Range Rover

Hadiah dari Greg Nwokolo untuk Kimmy jayanti - (Instagram/@kimmyjayanti)

Belum genap sebulan mendapat kado mengejutkan, pada Agustus 2018 Kimmy kembali diberi hadiah super mewah oleh Greg.

Sama seperti sebelumnya, hadiah yang didapat Kimmy adalah mobil mewah, hanya saja beda pabrikan. Kala itu ia mendapat mobil Range Rover merah.

"Again? Baby, I'm not Kylie Jenner, sayang. I'm not Kylie Jenner," ujar Kimmy, bercanda soal selebritas Hollywood yang sering dibanjiri hadiah mewah dari pacarnya, Travis Scott.

3. Jam tangan Rolex

Hadiah dari Greg Nwokolo untuk Kimmy jayanti - (Instagram/@kimmyjayanti)

Tak hanya mobil mewah, di hari yang sama, Kimmy juga memamerkan arloji bertabur berlian. Dalam foto yang diunggah, tangan Kimmy terlihat mengenakan jam tangan Rolex sambil menggenggam tangan Greg.

 

4. Mobil BMW

Hadiah dari Greg Nwokolo untuk Kimmy jayanti - (Instagram/@kimmyjayanti)

Saat menginjak usia 27 tahun, Kimmy lagi-lagi diberi hadiah mobil oleh Greg. Kali ini model kelahiran 18 Oktober itu mendapat mobil BMW 4 Series.

Mobil berwarna biru itu dibanderol sekitar Rp1 hingga Rp2,5 miliar, lo. Saat diberikan pada sang istri, Greg membubuhkan tulisan dari bunga di atasnya, "BMW Be My Wife 4ever."

5. Rumah mewah

Hadiah dari Greg Nwokolo untuk Kimmy jayanti - (Instagram/@kimmyjayanti)

Hadiah terbaru dari Greg untuk Kimmy tentunya rumah mewah yang ditunjukkan Kimmy saat mengumumkan kehamilannya ke publik. Sang calon ibu juga menuliskan pesan mengharukan dari suaminya saat itu.

"Kepada rekan media, penggemar, & students im so happy, so blessed & so humbled to announce about my pregnancy to all of you (saya sangat bahagia serta merasa diberkati, dan dengan kerendahan hati, saya mengumumkan kehamilan saya pada kalian semua, -red)

So 5 months ago, i surprised my husband with a great news that i am Pregnant, he was so happy, i have never seen him smile so big! and today he surprised me back with a new house and a letter said "i bought this for you, with my hard work & sweat. thank you for making me a better man & making my life complete" (Jadi 5 tahun yang lalu, saya memberi suami kejutan dengan kabar bahagia bahwa saya hamil, dia bahagia, saya belum pernah melihat dia tersenyum begitu lebar! Dan sekarang dia membalas kejutan itu dengan rumah baru dan surat berisi, "Aku membeli ini untukmu, dengan kerja keras dan keringatku. terima kasih telah membuatku menjadi pria yang lebih baik dan telah melengkapi hidupku, -red).

Im sharing this happiness to you all terimakasih sudah berbahagia untuk saya & keluarga kecil saya, semoga kita semua selalu dlm lindungan Tuhan. Selamat hari kasih sayang, selamat uncle, onty, omtie," tulis Kimmy.

Load More