Yuanita Christiani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Presenter Yuanita Christiani baru saja dilamar Indra, sang kekasih, akhir pekan lalu. Keduanya pun tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan.

Mengutip Suara.com, Yuanita dan Indra akan menyatukan ikatan perkawinan pada Maret 2019. Wanita 32 tahun ini juga menerangkan, pemberkatan nikahnya akan dilakukan di kapal pesiar.

"Tanggalnya belum bisa saya bilang, antara awal dan pertengahan Maret," ucap Yuanita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019). "Tapi aku belum bisa bilang dulu kapalnya, demi kenyamanan bersama. Persisnya di mana dan tujuan destinasinya ke mana aku belum bisa bilang dulu."

Baca Juga:
Diajak Ngevlog oleh Raffi Ahmad, Ma'ruf Amin: Saya Senang Sekali

Namun, sebelum mengucapkan janji suci bersama Indra, Yuanita mengikuti acara bridal shower, yang menjadi tradisi bagi mayoritas kalangan selebritas. Ia mengunggah sejumlah momen dalam acara tersebut di Instagram pada Minggu (17/2/2019). Berikut 5 potret keseruannya

1. Surprise dari teman-teman

Bridal shower Yuanita Christiani - (Instagram/@yuanitachrist)

Acara bridal shower Yuanita merupakan surprise yang dipersembahkan oleh teman-temannya. Tampaknya seluruh persiapan dekorasi mewah di restoran berbintang dilakukan oleh teman-teman Yuanita dan Indra.

Baca Juga:
Wow, Yuanita Christiani Akan Gelar Pemberkatan Nikah di Kapal Pesiar

2. Irit biaya pesta lajang calon suami

Bridal shower Yuanita Christiani - (Instagram/@yuanitachrist)

Umumnya, bridal shower diikuti oleh para wanita saja, tetapi berbeda untuk Yuanita Christiani. Acara pesta lajang Indra, sang calon mempelai pria, dijadikan satu dengan momen kebersamaan Yuanita dan teman-temannya.

"Calon suaminya dihadirkan juga, enggak apa-apa, mengingat teman saya adalah teman Indra juga. Teman Indra adalah teman saya juga, jadi ya sudah, dijadikan satu dan lebih irit ya," kata Yuanita, yang disambut tawa teman-temannya.

Baca Juga:
Dinilai Cocok, Kriss Hatta Akui Terpesona pada Ayu Ting Ting

3. Game dengan calon suami

Bridal shower Yuanita Christiani - (Instagram/@yuanitachrist)

Keseruan bridal shower Yuanita dan Indra dilengkapi dengan game kecocokan pasangan. Dalam permainan itu, Yuanita menyatakan, calon suaminya mudah terbawa perasaan ketika menonton film yang menyedihkan.

4. Minta dana pernikahan ke Nia Ramadhani

Bridal shower Yuanita Christiani - (Instagram/@yuanitachrist)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kebetulan sedang makan malam di lokasi bridal shower Yuanita. Para sahabat Yuanita pun menggunakan kesempatan itu untuk menjahili sang calon pengantin.

Sambil menahan malu, Yuanita meminta dana pernikahan dari Nia Ramadhani. Ia pun mendapat selembar Rp50 ribu dari ibu tiga anak itu.

5. Foto bersama

Bridal shower Yuanita Christiani - (Instagram/@yuanitachrist)

Keseruan acara menjelang pernikahan Yuanita dan Indra tak lupa diabadikan dalam bentuk potret kebersamaan. Seluruh sahabat Yuanita dan Indra tampak bahagia dalam foto tersebut.

Load More