Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad (Suara.com)

Matamata.com - Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad terlihat menyambangi kediaman Ma'ruf Amin pada Selasa (19/2/2019) malam. Rumah Cawapres Jokowi itu berlokasi di Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.  

"Alhamdulillah hari ini silaturahmi ke kediaman abah KH Ma'ruf Amin. Ini yang kedua kalinya buat aku, tapi sama Nagita sama Rafathar baru pertama kali," ujar Raffi Ahmad pada Suara.com.

Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin. (Suara.com/M. Yasir)

Maklum, pentolan Bukan Bintang Biasa ini bersahabat cukup dekat dengan sang menantu Cawapres Nomor Urut 1 itu, Rafsel Ali.

Baca Juga:
Wow, Yuanita Christiani Akan Gelar Pemberkatan Nikah di Kapal Pesiar

"Ini sahabat aku bro Rafsel Ali, ini sahabat aku lama sekali, alhamdulillah berjodoh dengan putri abah. Dan dari sini kita mempererat tali silaturhami," sambungnya lagi.

Kendati begitu dalam kunjungannya kali ini, host Pesbukers ini bertujuan untuk membuat vlog bareng Ma'ruf Amin. Temanya tentang keluarga.

Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di kawasan Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam. [suara.com/Sumarni]

"Waktu itu, sempat aku pertama kali dateng aku sponton bikin vlog sama abah di tempat aku. Nah kita jadi interest karena abah ternyata suka bola, wah ternyata abah suka bola, hafal pemain bola," cerita Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Bak Supermodel, 5 Potret Cantik Istri Richie Five Minutes setelah Berhijab

"Dan hari ini aku coba minta ke bro Rafsel boleh nggak kalau Nagita, Rafathar bersilaturahmi bikin vlog yang lebih family tentang keluarga. Biar bermanfaat. Jadi tadi banyak nasihat-nasihat abah, nasihat-nasihat ibu tentang keluarga," pungkasnya.

Sosok Ma'ruf Amin di Mata Raffi Ahmad

Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad mengungkap pemikirannya mengenai sosok Ma'ruf Amin. Hal itu diungkapkan suami Nagita Slavina ini usai berkunjung ke kediaman Ma'ruf Amin pada Selasa (19/2/2019) malam.

Baca Juga:
Dinilai Cocok, Kriss Hatta Akui Terpesona pada Ayu Ting Ting

"Jadi waktu itu aku pertama kali datang pas lagi lamaran putri abah. Kan waktu itu selama ini melihat sosok abah cuma di TV, aku pikir kaku atau gimana. Tapi ternyata Masya Allah humble sekali. Ngobrol-ngobrol apa saja nyambung," kata Raffi Ahmad di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

Cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin di kediaman di Jalan Situbondo, Jakpus. (Suara.com/Ummi H Saleh)

Tidak heran saat bertemu dengan Ma'ruf Amin, Raffi Ahmad langsung meminta banyak wejangan yang diabadikan lewat vlog.

"Jadi aku banyak meminta nasihat. Nah kali ini aku bikin vlog untuk anak-anak muda, untuk keluarga-keluarga muda, suami istri untuk mendapat wejangan dari beliau," ujar pentolan Bukan Bintang Biasa itu.

Yang pasti, Raffi Ahmad juga menilai Ma'ruf Amin sebagai sosok inspiratif bagi setiap keluarga.

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).

"Agenda kali ini kita bikin vlog yang memang lebih ke arah family, lebih ke arah keluarga. Seminggu yang lalu saya juga sudah bersilaturahmi ke tempatnya Pak Jokowi. Sama, bahas tentang keluarga," tutur Raffi Ahmad.

"Karena kan saya sama Nagita lagi aktif di YouTube dan kita bikin sosok yang inspirasi, yang memang jadi panutan untuk kita semua. Jadi sekalian," imbuhnya lagi.

Tanggapan Ma'ruf Amin Diajak Ngevlog oleh Raffi Ahmad

Cawapres nomor urut 1, Ma'ruf Amin mengungkap kebahagiannya usai dikunjungi oleh Raffi Ahmad sekeluarga di kediamannya yang berlokasi di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019) malam.

"Ya saya senang sekali, Raffi dan sekarang dengan Rafathar dengan Nagita sekeluarga datang ke sini. Seperti kita membangun keluarga, membangun hubungan kekeluargaan yang baik," kata Ma'ruf Amin semringah.

Maruf Amin di sela-sela acara Istighosah Doa Bersama Untuk Korban Tsunami Selat Sunda, di halaman Pondok Pesantren Malnu, Menes, Pandeglang, Banten, Sabtu (29/12/2018). (Suara.com/Ummi Hadyah Saleh)

"Saya hari ini merasa bersyukur. Artinya keluarganya tambah lagi, silaturahminya tambah lagi. Jadi banyak keluarga," sambungnya lagi.

Dia berharap Raffi Ahmad bisa memberikan dampak positif lewat vlognya nanti. Pasalnya, dalam vlog itu, Ma'ruf Amin hadir untuk memberikan wejangan soal keluarga.

"Dan karena Raffi ini punya fans banyak sekali, jadi melalui Raffi ini saya juga bisa menyampaikan sesuatu selain bisa untuk mereka bertiga tapi juga bisa di-share ke banyak pihak. Jadi saya senang sekali," ucap Ma'ruf Amin.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar, di samping mobil Lamborghini Aventadornya. [Instagram]

Seperti diketahui, tujuan Raffi Ahmad sekeluarga menemui Ma'ruf Amin selain bersilaturahmi, rupanya untuk membuat vlog bareng dengan tema keluarga. Rencananya, vlog itu bakal tayang di channel YouTube Rans Entertainment.

Suara.com/Sumarni

Load More