Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yuanita Christiani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Rasa deg-degan hendak melepas masa lajang sedang dirasakan presenter cantik, Yuanita Christiani. Sahabat Sandra Dewi ini akan menggelar pernikahannya dengan Indra pada bulan Maret mendatang. 

“Tanggalnya belum bisa saya bilang. Antara awal dan pertengahan Maret,” ucap Yuanita pada Suara.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Presenter Take Me Out itu mengaku bahwa pemberkatan pernikahannya akan dilangsungkan di sebuah kapal pesiar. Nantinya dalam pemberkatan nikah Yuanita Christiani itu, hanya akan dihadiri keluarga inti serta teman dekat.

Baca Juga:
Dinilai Cocok, Kriss Hatta Akui Terpesona pada Ayu Ting Ting

“Tapi aku belum bisa bilang dulu kapalnya, demi kenyamanan bersama. Persisnya di mana dan tujuan destinasinya ke mana aku belum bisa bilang dulu,” tuturnya.

Yuanita Christiani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Pemilihan di atas kapal pesiar atas permintaan sang calon suami. Rupanya, kekasihnya tersebut sangat menyukai laut.

“Calonku bilang kalau dia itu sukanya di laut, dia suka seusatu yang berhubungan sama pantai, dia anaknya pantai banget. Terus abis itu aku bilang kalo di pantai kan panas keringetan, lepek,” kata Yuanita Christiani.

Baca Juga:
Tanpa Hijab, Intip Gaya Salmafina Sunan Nongkrong di Kafe

“Aku juga senang banget travelling cruise. Jadi aku memang kepikiran gimana kita weddingnya di atas kapal pesiar saja di tengah laut. Dia bilang idenya bagus tuh. Suasana lautnya dapat dan aku nggak kepanasan,” tuturnya.

Yuanita Christiani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Setelah melangsungkan pemberkatan di kapal pesiar, Yuanita akan menggelar pesta pernikahan di Jakarta, seminggu setelah pemberkatan. Sayang, ia enggan membeberkan rencana hari bahagianya tersebut.

“Nanti aku kasih tahu lagi,” katanya.

Baca Juga:
Dunia Fesyen Berduka, Karl Lagerfeld Meninggal Dunia

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Load More