Kriss Hatta - (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Sejak tampil dalam satu sketsa dengan Ayu Ting Ting di program Pesbukers, Kriss Hatta dinilai cocok berpasangan dengan lawan mainnya itu.

Pada Rabu (13/2/2019) lalu Kriss Hatta mengunggah video cuplikan saat dirinya dan Ayu menghibur para penonton. Dalam adegan itu, keduanya melawak dengan saling melemparkan rayuan.

Kolom komentar unggahan itu pun dipenuhi oleh penilaian terhadap kecocokan Kriss Hatta dengan Ayu Ting Ting. Banyak netizen yang serta-merta menjodohkan keduanya.

Baca Juga:
Indah, Nama Anak Pertama Selvi Kitty Kombinasi Bahasa Arab dan Sansekerta

Kriss Hatta dan Ayu Ting Ting - (Instagram/@krisshatta07)

Kriss Hatta lantas mengakui ada kecocokan antara dirinya dan ibu satu anak itu. Hal tersebut ia sampaikan dalam wawancara dengan 'Go Spot', yang ditayangkan di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (19/2/2019).

"Netizen bisa bicara itu karena melihat background kita berdua nih hampir sama, sama-sama pernah gagal, sama-sama ditinggalkan orang yang dulu kita percayai. Ya mungkin, ada, apa ya, ada kecocokan, mungkin," kata Kriss Hatta.

Meski mengatakan ada kecocokan, pria 30 tahun ini menyebut hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanya sebatas pertemanan.

Baca Juga:
Richie Five Minutes Akui Selingkuh, Vernita Syabilla: Ya Allah

Kriss Hatta - (Youtube/STARPRO Indonesia)

"Yang dilihat kan, di depan kamera gue sama Ayu memang harus ada tektoknya, harus ada chemistry, jadi kesannya gue sama Ayu kayak ada something wrong, padahal mah, aku sama Ayu cuma friends," lanjut Kriss.

Namun, Kriss tak menampik bahwa dirinya terpesona pada Ayu. Menurutnya, kepribadian pedangdut 26 tahun ini sangat menyenangkan dan parasnya enak dipandang.

"Orangnya humble, enggak banyak omong juga, suka ngelucu, tapi, ya sorry sih, Yu, kalau menurut gua mah, ya kagak lucu-lucu amat gitu, cuma gua terpesona aja, dan dia emang cakep sih. Cakep, enak dilihat, gitu," ujar aktor bernama lengkap Kriss Hatta Luis Aveiro ini.

Baca Juga:
Dituduh Jadi Orang Ketiga Richie Five Minutes, Vernita Syabilla Posting Ini

Load More