Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Selvi Kitty, Rangga Ilham Suseno dan buah hati pertama mereka (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar bahagia sedang menyelimuti keluarga pedangdut Selvi Kitty dan Rangga Ilham Suseno. Selvi Kitty melahirkan anak pertamanya pada Senin (18/2/2019).

Waktu kelahiran si kecil bertepatan dengan tanggal pernikahan Selvi dan Rangga. Mereka memang sengaja memilih tanggal itu lantaran tahu anaknya bakal dilahirkan lewat operasi caesar.

Selvi Kitty dan suaminya, Rangga Ilham Suseno [Suara.com/Ismail]

"Iya sih sengaja. Makanya waktu cek nggak bisa lahir normal karena (kepala bayi) belun turun ke panggul. Akhirnya mutusin buat caesar pas tangal 18 dan bisa akhirnya," kata Selvi saat ditemui Suara.com di RSIA Tambak, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Baca Juga:
Dituduh Jadi Orang Ketiga Richie Five Minutes, Vernita Syabilla Posting Ini

Lantaran ini pengalaman pertama, Selvi mengaku takut saat masuk ruang operasi. Jantungnya berdebar kencang usai dibius setengah badan.

"Deg-degan sih pasti. Kemarin tuh kayak ada rasa takut sama sakitlah. Takut inilah, banyak banget. Tapi ternyata nggak sama sekali, alhamdulillah," ujarnya.

Baca Juga:
Makin Kenal, Katherine Schwarzenegger Sebut Chris Pratt Pria Sejati

Bayi laki-laki Selvi dan Rangga lahir dengan berat beratnya 3,67 kg dan panjang 48 cm. Ini merupakan anak pertama mereka setelah setahun menikah.

Nama Anak Gabungan Bahasa Arab dan Sansekerta

Pedangdut Selvi Kitty dan suaminya, Rangga Ilham Suseno langsung memberikan nama untuk anak pertama mereka yang baru dilahirkan pada Senin (18/2/2019).

Baca Juga:
Rafathar Beri Kado Sebuah Lagu, Nagita Slavina Mewek

Nama anak pertama mereka adalah Abizard Kavin Suseno. Menurut Selvi, Abizard diambil dari bahasa Arab. Sementara Kavin dari bahasa Sansekerta.

"Yang berarti laki-laki tampan yang berlimpah memiliki tambang emas," kata Selvi di di RSIA Tambak, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Rangga yang berada di sebelah Selvi malah meledek. Dia bilang, nama itu dipilih karena sang istri mengidolakan pebulutangkis Kevin Sanjaya.

"Karena dia ngefans tuh sama Kevin Sanjaya, parah," ujarnya disambut tawa.

Rupanya, Rangga tak asal bicara. Dia mengungkap sang istri memaksanya pulang hanya gara-gara ingin menonton aksi Kevin Sanjaya dalam sebuah pertandingan.

"Pas lagi hamil, Kevin mau main jam berapa tetep (ditonton)," ucap dia.

Suara.com/Ismail

Load More