Vernita Syabilla. (Instagram/@vernitasyabilla)

Matamata.com - Keluarga Richie Five Minutes saat ini tengah didera cobaan. Istrinya, Angel Qulbiah membongkar kasus dugaan perselingkuhannya dengan wanita bernama Vernita Syabilla.

Lewat InstaStory, Angel Qulbiah mengunggah video Richie Five Minutes bersama dengan Vernita Syabilla di dalam mobil.

Curhatan istri Richie Five MInutes [Instagram/taante_reempong_officiaall]

Tak lama setelah kabar perselingkuhan itu viral, Richie Five Minutes memberi klarifikasi lewat InstaStory. Ia mengakui jika dirinya telah melakukan kesalahan.

Baca Juga:
Komedian Nana Krip Meninggal Dunia

Richie Five Minutes minta maaf pada istrinya, Angel Qulbiah dan seluruh pihak yang bersangkutan atas kesalahannya. Richie mengaku khilaf dekat dengan Vernita Syabilla.

"Selamat malam. Saya mau mengklarifikasi tentang video yang terkait dengan kebenarannya. Memang yang di Lambe Turah itu saya karena pada saat itu saya khilaf dan sebagai pelarian saja," ujar Richie Five Minutes.

Klarifikasi Richie Five Minutes soal kabar perselingkuhannya dengan Vernita Syabilla. [instagram/richie_vm]

"Saya sangat menyesal sekali. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya, dan semua yang terkait dan yang merasa dirugikan, saya minta maaf," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Foto Ini Bikin Netizen Yakin Syahrini Akan Menikah dalam Waktu Dekat

Richie Five Minutes siap dengan konsekuensi jika ia terbukti melakukan kesalahan yang sama. Ia siap menerima dan menjalani tuntutan yang diajukan istrinya.

"Jika saya melakukannya lagi, saya siap dengan segala tuntutan istri saya. Terima kasih," tandasnya.

Berikut Matamata.com berikan potret Vernita Syabilla.

Baca Juga:
Innalillahi, Artis Ranza Ferdian Meninggal

1. Politisi

Vernita Syabilla. (Instagram/@vernitasyabilla)

Vernita Syabilla tampaknya seorang politisi dari partai PAN. Di Instagram, Vernita Syabilla kerap mengunggah aktivitasnya bersama partainya.

2. Menepis tuduhan

Vernita Syabilla. (Instagram/@vernitasyabilla)

Vernita Syabilla tak terima dituduh sebagai pelakor. Ia menampik tuduhan sebagai selingkuhan Richie Five Minutes. Ia menegaskan pertemuannya dengan Richie hanya silahturahmi saja.

3. Lewat Tinder

Vernita Syabilla. (Instagram/@vernitasyabilla)

Pertemuan Vernita Syabilla dan Richie Five Minutes bermula dari aplikasi dating Tinder. Vernita mengaku Richie lah yang pertama kali menghubungi dirinya.

"Hubunginnya sudah tiga minggu lalu. Dia (Richie) punya Tinder, dia yang hubungi duluan," kata Vernita dihubungi Suara.com Selasa (19/2/2019).

4. Ciwalk

Vernita Syabilla. (Instagram/@vernitasyabilla)

Dari aplikasi Tinder mereka saling bertukar nomor. Pertama kali bertemu di Ciwalk. Vernita Syabilla mengatakan jika Richie yang ingin menemuinya.

"Janjian di Ciwalk. Dia yang nyamperin, bukan aku yang nyuruh dia dateng atau gimana. Tapi yang jelas Richie nya yang mau ketemu, terus kita karaoke," ujarnya.

5. Pacaran

Vernita Syabilla. (Instagram/@vernitasyabilla)

Vernita Syabilla membeberkan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku sempat diajak pacaran oleh Richie Five Minutes.

"Jadi pas saya antar pulang, dia (Richie) ngajak pacaran," kata Vernita dihubungi wartawan Suara.com, Selasa (19/2/2019).

Load More