Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya dan Syahrini. (Suara.com)

Matamata.com - Sama-sama berjuluk artis papan atas Indonesia, tentunya gaya busana Luna Maya dan Syahrini bisa jadi inspirasi. Apa jadinya ya kalau mereka diadu pakai outfit hitam?

Keduanya tentu saja terlihat cantik.

Luna Maya terlihat mempesona tanpa banyak polesan makeup karena wajahnya sudah cantik natural sejak lahir. Belum lagi bentuk tubuhnya yang tinggi semampai dan membuat dia terlihat cantik ketika menggunakan apa saja.

Baca Juga:
Syahrini - Reino Barack Rogoh 16 Miliar Sewa Kamar Hotel?

Syahrini pun begitu. Artis yang terkenal dengan jargon-jargon lucunya ini pandai memilih busana sehingga dia terlihat anggun dan 'manglingi'. Satu hal yang jadi ciri khasnya, Syahrini nggak pernah gagal tampil cetar.

Yuk, intip penampilan keduanya dalam deretan foto di bawah ini.

Luna Maya

Baca Juga:
Benarkah Maia Estianty Diundang ke Pernikahan Syahrini? Ini Kata Manajer

Dengan outfit serba hitam, mantan pacar Reino Barack ini terlihat simpel sekaligus stylish. Luna Maya nggak perlu banyak sentuhan aksesori untuk membuat penampilannya stunning. Cukup menjadi dirinya sendiri dan kecantikan terpancar dengan natural.

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya terlihat begitu anggun dalam balutan dress hitam polos seperti di bawah ini. Rambutnya dibiarkan tergerai natural dan wajah bulenya tidak memerlukan bayak sentuhan makeup agar terlihat menarik.

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Syahrini

Baca Juga:
Lagi di Jepang, Maia Estianty Kenang Momen Saat Jadi Pengantin Baru

Penyanyi yang senang dipanggil Princess ini sering menggunakan outfit serba hitam dalam beraktivitas. Pilihan yang tepat, warna ini memberikan siluet yang bagus untuk semua bentuk tubuh.

Untuk menemaninya beraktivitas, Syahrini nggak pernah lupa menggunakan kacamata hitam. Selain terlihat stylish, sunglasses juga melindungi matanya dari panasnya sinar matahari.

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Gaun hitam menerawang ini terlihat sangat cantik ketika digunakan oleh Syahrini. Warna hitam transparan di bagian kaki membuatnya terlihat lebih jenjang. Seperti biasa, Syahrini selalu tampil maksimal dengan makeup cetar untuk melengkapi penampilannya. 

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Itulah tadi gaya Luna Maya dan Syahrini pakai outfit hitam. Gimana menurutmu? Cantik banget, kan?

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More