Linda Rahmadanti | MataMata.com
Astrid Tiar masih sempatkan waktu untuk mencuci baju sendiri (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kesibukan Astrid Tiar sebagai artis sangat luar biasa. Ia harus menjalani sederet rutinitas shooting setiap harinya. 

Kendati demikian, di tengah kesibukannya sebagai seorang artis, Astrid Tiar mengaku masih mengerjakan pekerjaan rumah tangganya seorang diri. Bahkan perempuan 32 tahun itu mengaku masih kerap mencuci baju sendiri.

Astrid Tiar (GADIS Sampul 2000) (Suara.com/Yazir Farouk)

"Iya. Kamu bayangin saya empat tahun tinggal di Inggris, nggak ada asisten rumah tangga. Ini tangan saya tidak halus," kata Astird Tiar, usai menjadi tamu acara talk show So Klin Experience Sakura di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Baca Juga:
5 Potret Prewed Irish Bella dan Ammar Zoni Pakai Baju Adat

Bagi Astrid Tiar, pengalaman mencuci didapat saat tinggal di Inggris selama empat tahun. Sehingga, istri Gerhard Reinaldi Situmorang ini sangat mahir mencuci dengan menggunakan mesin cuci.

"Mau nggak mau karena saya sudah melewati masa emapt tahun jadi seorang ibu (di Inggris), yang benar-benar jadi seorang ibu. Saya merasakan apa yang dirasakan seorang ibu," sambungnya.

Astrid Tiar (Instagram/@astridtiar127)

Perempuan dua anak itu bahkan tidak merasa khawatir bila asisten rumah tangganya meminta izin untuk pulang kampung.

Baca Juga:
Sebelum Lihat Syahrini Pakai Baju Pengantin, Ini 5 Gaya Inces Kenakan Gaun

"Sebenar lagi kan mau lebaran aku nggak pernah khawatir dan andal untuk menyuci sendiri," tutur mantan host musik inBox ini.

Dalam urusan mencuci pakaian, Astrid Tiar kini cenderung memilih produk sabun berjenis liquid karena memudahkan dirinya untuk mencuci.

"Liquid membuat kita jadi cepat mengerjakan pekerjaan rumah tangga, sehingga kita bisa melakukan hal-hal lain seperti kepoin Instagram. Tapi itu dijadikan ladang yang bermanfaat seperti kita memberi kreativitas di tempat Instgram kita," tutur Astrid Tiar.

Baca Juga:
Ganti Baju Pengantin 7 Kali, Mewahnya Pernikahan Selebgram Bollywood Ini

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Foto Bareng Iriana Jokowi, Nagita Slavina Pakai Baju Seharga Belasan Juta

Load More