Syahrini (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tak hanya pernikahannya dengan pengusaha Reino Barack di Jepang pada Rabu (27/02/2019) saja yang cukup mencuri perhatian, deretan penampilan Syahrini saat pakai hijab juga menarik untuk diulas nih.

Bukan hanya sekali dua kali, ternyata Syahrini sempat mengunggah deretan penampilannya saat pakai hijab di akun Instagram miliknya, @princessyahrini. Syahrini yang terkenal dengan jambul khatulistiwa tersebut terlihat anggun dan memikat saat pakai hijab loh.

Wah, penasaran nggak nih dengan deretan penampilan Syahrini saat kenakan hijab? Berikut beberapa potretnya yang telah dirangkum oleh Matamata.com:

Baca Juga:
Syahrini - Reino Barack Go Public, Netizen Salfok Mata Sembab Luna Maya

1. Mewah dengan fur dress

Syahrini dengan fur dress. (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini terlihat mewah saat kenakan hijab dengan paduan fur dress berwarna cokelat muda yang satu ini nih. Makin bikin hati adem, Syahrini menggunakan hijab segi empat motif yang membalut bagian kepalanya.

2. Outfit cerah

Baca Juga:
Foto: Syahrini dan Reino Barack Kenakan Busana Tradisional Jepang

Syahrini dengan outfit cerah. (Instagram/@princessyahrini)

Kali ini Syahrini berpose di Romania dengan outfit dress cerah berwarna lime. Tak ketinggalan hijab berwarna oranye motif menyempurnakan penampilannya tersebut.

3. Kasual dengan knit sweater

Syahrini dengan hijab dan knit sweater. (Instagram/@princessyahrini)

Tak selalu dengan gamis atau dress, Syahrini memilih paduan knit sweater berwarna putih dengan hijab motif hitam. Walaupun lebih kasual, penampilannya tetap membuat hati adem ya!

Baca Juga:
Syahrini dan Reino Barack Menikah, Melly Goeslaw: Happy Selamanya

4. Vest fur

Syahrini dengan hijab dan vest fur. (Instagram/@princessyahrini)

Penampilan berhijab di Turki ala Syahrini kali ini makin disempurnakan dengan balutan hijab segi empat hitam simpel. Outfit atas bawah polos hitam pun terlihat mewah dengan vest fur warna abu-abu.

5. Serba putih

Syahrini dengan outfit serba putih. (Instagram/@princessyahrini)

Tetap anggun walau simpel, Syahrini kali ini pakai gamis putih polos dan hijab segi empat monokrom. Tampilannya pun disempurnakan dengan square sunglasses berwarna hitam gelap.

6. Lace dress

Syahrini dengan hijab dan lace dress. (Instagram/@princessyahrini)

Penampilan berhijab Syahrini yang satu ini bernuansa soft pink dan hitam. Syahrini memilih dress soft pink dengan detail lace hitam di bagian bawah. Hijab peach pink tampak membuatnya terlihat anggun banget.

Dari 6 penampilan Syahrini pakai hijab, mana yang paling bikin hati adem nih?

Load More