Luna Maya dan Syahrini beda gaya dalam berhijab saat umroh. (Instagram/@lunamaya.story, Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Sebagai mantan kekasih Reino Barack, nama Luna Maya kerap dibanding-bandingkan dengan Syahrini. Ditambah lagi, Luna Maya dan Syahrini terlihat sebagai teman dekat sebelumnya.

Tak hanya sama sama memiliki paras ayu, baik Luna Maya maupun Syahrini dikenal oleh masyarakat sebagai artis yang modis dengan berbagai gaya busana.

Luna Maya dan Syahrini pun tetap terlihat modis saat beribadah umrah, termasuk dengan gaya hijab saat berada di tanah suci. Namun, keduanya terlihat memiliki gaya yang berbeda nih.

Baca Juga:
Syahrini - Reino Barack Go Public, Netizen Salfok Mata Sembab Luna Maya

Berikut gaya hijab Luna Maya vs Syahrini saat ibadah umrah yang telah diulas oleh Matamata.com, simak ya!

Syahrini dengan hijab instan

Syahrini dengan hijab instan. (Instagram/@princessyahrini)

Sempat umrah di tahun 2017, Syahrini terlihat modis dengan busana gamis bernuansa putih. Gamis polos ini terlihat disempurnakan dengan long outer yang memiliki detail hitam di bagian pinggirnya. Tak ketinggalan, Syahrini memilih hijab instan berwarna putih yang dibalut lagi dengan hijab yang senada dengan long outernya.

Baca Juga:
Ternyata Reino Barack Tertarik dengan Syahrini Saat Masih Bersama Luna Maya

Syahrini dengan hijab instan. (Instagram/@princessyahrini)

Dalam penampilan lainnya, Syahrini juga terlihat memadukan dress pink dengan detail lace atau renda hitam dengan hijab instan syar'i berwarna soft pink. Tak ketinggalan, Syahrini mengenakan square sunglasses yang membuatnya tetap modis.

Luna Maya dengan hijab pashmina

Luna Maya dengan hijab pashmina. (Instagram/@lunamaya.story)

Beda pilihan dengan Syahrini, Luna Maya memilih hijab pashmina saat menemaninya ibadah umrah. Luna Maya terlihat mengenakan atasan berwarna cokelat muda dengan detail serut di bagian perut. Tampak ia memilih membalut bagian kepalanya menggunakan dalaman hijab dan pashmina berwarna krem.

Baca Juga:
Iis Dahlia Terang-terangan Sindir Pertemanan Syahrini dan Luna Maya

Luna Maya dengan hijab pashmina. (Instagram/@lunamaya)

Selain tampil memikat dengan busana nuansa cokelat, Luna Maya terlihat mengenakan atasan abu-abu yang dibalut dengan gamis polos hitam yang simpel. Senada dengan gamisnya, Luna Maya memilih dalaman hijab serta pashmina untuk menutupi bagian kepalanya.

Mana nih yang paling modis saat umrah? Luna Maya atau Syahrini?

Load More