Syahrini dan Sandra Dewi foto bareng, siapa nih yang lebih stylish? (Instagram/@princessyahrini, Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack dikenal sebagai mantan kekasih dari artis cantik Sandra Dewi.

Lain hal dengan Luna Maya, Syahrini tampak dekat dengan sosok Sandra Dewi. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram Syahrini pada tanggal pertengahan bulan Agustus 2018.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Syahrini dengan berpose dengan Edric Tjandra dan Sandra Dewi. Dua wanita yang pernah dekat dengan Reino Barack ini memang dikenal sama-sama stylish dengan khas gaya busana masing-masing.

Baca Juga:
Sah Menikah, Syahrini: Aku Terima Kekurangan dan Kelebihanmu!

Wah, Syahrini dan Sandra Dewi juga terlihat kompak mengenakan kaus oblong putih dan tas mewah berwarna merah nih.

Daripada penasaran seperti apa gaya mereka, simak yuk ulasan Matamata.com di bawah ini!

Syahrini dan Sandra Dewi pakai outfit senada, modis siapa nih? (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini

Baca Juga:
4 Video Terbaper Syahrini dan Reino Barack, Lamaran hingga Bulan Madu

Airport style ala Syahrini kali ini mengenakan kaus oblong berwarna putih sebagai atasan. Pilihan bawahan straight pants cokelat muda tampak sempurna mempercantik tampilannya.

Syahrini pun mengenakan topi berwarna cokelat dan menenteng Hermes custom berwarna merah. Untuk alas kakinya, penyanyi Sesuatu tersebut memilih sneakers putih. Tak ketinggalan, Syahrini mengenakan square sunglasses kece.

Sandra Dewi

Baca Juga:
Keluarga Syahrini Liburan ke Gunung Fuji, Netizen Gagal Fokus Sosok Ini

Sedangkan Sandra Dewi, memilih atasan kaus oblong dengan detail di bagian pundaknya. Ia pun memilih skinny pants nuansa hijau olive sebagai bawahannya.

Tampil stylish, Sandra Dewi mengenakan tas merah dari brand mewah Celine dan sneakers putih kompak dengan Syahrini. Sama seperti Syahrini, Sandra Dewi juga mengenakan kacamata hitam yang tak kalah modis.

Wah, penampilan siapa nih yang lebih stylish? Syahrini atau Sandra Dewi nih?

Load More