Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Natasha Wilona, Syifa Hadju dan Amanda Rawles. (Instagram/@natashawilona12/@syifahadjureal/@amandarawles)

Matamata.com - Gaya artis memang selalu jadi trendsetter, apalagi fesyen artis-artis muda seperti Natasha Wilona, Amanda Rawles hingga Syifa Hadju.

Nah, kali ini yuk intip saat ketiganya mengenakan dress kuning yang cocok untuk acara formal atau semiformal.

Mulai Natasha Wilona, Amanda Rawles hingga Syifa Hadju, semuanya cantik adalam balutan dress warna cerah ini.

Baca Juga:
Selesai Ibadah Umrah, Luna Maya Posting tentang Kebaikan Hati

Semakin ingin tahu, kan? Yuk, intip!

1. Natsha Wilona

Natasha Wilona. (Instagram/@natashawilona12)

Siapa sih yang nggak kenal kekasih Verrel Bramasta ini? Dalam akun Instagramnya, Natasha Wilona pernah pamer foto mesra dengan Verrel menggunakan dress kuning.

Baca Juga:
5 Komentar Artis Ini Akui Syahrini Adalah Artis Fenomenal dan Berbakat

Dress dengan potongan sleeveless dan motif bunga putih di bagian depan ini terlihat sangat manis, lho. Selain acara formal, kamu juga bisa pakai dress kuning untuk acara semi formal seperti menghadiri pesta ulang tahun.

2. Amanda Rawles

Amanda Rawles. (Instagram/@amandarawles)

Amanda Rawles punya selera elegan untuk penampilannya. Meskipun tampil dengan warna cerah, Amanda tetap memancarkan aura berkelas dengan dress kuning berhiaskan belt ini.

Baca Juga:
5 Potret Gemas Abram Khan, Putra Bontot Shah Rukh Khan

Tanpa model yang ribet, midi dress yang dipakai Amanda Rawles terbuat dari brokat warna kuning. Bahan ini memang bisa meningkatkan penampilan pemakainya hingga terlihat anggun, termasuk ketika dipakai oleh Amanda.

3. Syifa Hadju

Syifa Hadju. (Instagram/@syifahadjureal)

Buat kamu yang ingin tampil kasual tapi dengan warna cerah, gaya fesyen Syifa Hadju ini nggak boleh ketinggalan. Dress kuning dengan hiasan tali di bagian leher ini paling oke buat ngedate bareng pacar.

Syifa membiarkan rambut panjang tergerai di pundak dan sapuan makeup minimalis bikin penampilannya tambah manis. Jadi di antara 3 artis tanah air yang pakai dress kuning ini, kamu paling suka yang mana?

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More